Sukses

News & Entertainment

Siap Tampil Malam Ini, LANY Senang Kembali ke Indonesia

Bintang.com, Jakarta Indonesia diserbu sederet konser dari penampil mancanegara di tahun 2018. Salah satunya adalah konser dari band LANY yang bakal beraksi di The Pallas, Jakarta malam ini, Selasa, 27 Maret 2018.

Konser band indie pop asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut menjadi headline show pertama mereka di Indonesia. Sebelumnya, pada Agustus 2017 lalu LANY sempat tampil di festival musik di Jakarta, We The Fest.

Sementara, band LANY terbentuk tahun 2014 lalu dan memperkenalkan debut mini album bertajuk Acronymns. Setelah mengarungi perjalanan bermusik selama tiga, mereka akhirnya meluncurkan debut album self-titled pada 30 Juni 2017

Band pelantun ILYSB ini mengaku jika mereka senang dapat kembali ke Indonesia. Ditambah antusiasme dan sambut yang luar biasa dari penggemar setia mereka di Tanah Air.

Simak penuturan LANY selengkapnya tentang ungkapan bahagia kembali tampil dan konser di Indonesia seperti rangkuman Bintang.com berikut ini.

2 dari 2 halaman

1. LANY Senang Kembali Tampil di Indonesia

LANY tidak dapat menutupi rasa antusias mereka untuk dapat kembali menghibur penggemar setia. Setelah sebelumnya tampil di festival musik, kini Paul, Les, dan Jake siap mengguncang headline show pertama di Indonesia.

"Sungguh keren, ini adalah headline show pertama kami di sini, sebelumnya kami tampil di We The Fest, kami bersenang-senang," jelas Paul ketika ditemui sebelum konser di The Pallas, Jakarta, Selasa (27/3/2018) sore.

Selain itu, LANY juga mengungkapkan kebahagiaan mereka ketika mengetahui tiket konser di Jakarta ludes terjual. "Ini adalah perasaan terbaik di seluruh dunia. Kami ingin tiket di setiap konser terjual habis. Tentunya, ini merupakan pertanda baik," tambah Paul.

Artikel Selanjutnya
Sederet Potret Dua Lipa Buka Konser Bruno Mars
Artikel Selanjutnya
Persiapan 'Heboh' Katy Perry Jelang Konser di Indonesia