Sukses

Entertainment

Hari Ini Tayang, Simak 5 Fakta Terbaru Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Versi visual novel Teman Tapi Menikah yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang diangkat dari kisah kehidupan mereka laris manis dan akhirnya tayang di bioskop.

Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini dirilis mulai hari ini, 28 Maret 2018. Film yang diangkat dari novel laris ini tentu banyak ditunggu para penggemarnya.

Film Teman Tapi Menikah awalnya akan tayang mulai 29 Maret 2018, tapi karena berdekatan dengan libur panjang, pihak Falcon Pictures meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah yang akhirnya dkabulkan.

Mereka berharap dengan tayang lebih awal, bisa menghibur lebih banyak penonton.  Majunya jadwal tayang Teman Tapi Menikah, disambut baik oleh pemeran utama film Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Ayudia.

“Senang banget, karena kita punya nafas lebih banyak di minggu tayang,” ujar adik dari aktris Sissy Priscillia ini disetujui oleh Adipati. Berikut ini ada lima fakta terbaru dari film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. 

1. Nobar Teman Tapi Menikah

Falcon Pictures mengajak komunitas tunarungu untuk nonton bareng film Teman Tapi Menikah (TTM) pada 26 Maret kemarin di Jakarta. Turut hadir bintang film TTM seperti Vanesha Prescilla, dan Adipati Dolken.

2. Komunitas Teman Tapi Menikah

Bisa nonton film Teman Tapi Menikah bareng komunitas Tunarungu, membuat Vanesha Prescilla, senang sekaligus terharu. "Pasti senang banget. Aku pertama kali nonton sama teman tunarungu, ketemu juga," kata Vanesha Prescilla usai acara nonton bareng.

Vanesha berharap, para tunarungu, juga bisa menikmati film-film lainnya. “Mereka tadi semangat banget nonton film kita dan harapannya nanti mereka makin menikmati film-film Indonesia yang lain,” kata Vanesha Prescilla.

3. Teks Teman Tapi Menikah

Rako Prijanto, selaku sutradara film Teman Tapi Menikah, mengatakan film garapannya tersebut memang sengaja dibuatkan teks dalam bahasa Indonesia agar mempermudah para penyandang tunarungu yang ingin menikmati film TTM. "

Jadi memang konsep film ini dibuatkan untuk masyarakat Indonesia, dan tunarungu merupakan bagian dari masyarakat Indonesia,” kata Rako di tempat yang sama.

4. Sutradara Teman Tapi Menikah

Sebagai sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto berharap para pembuat film, sudah sepatutnya memikirkan penyandang tunarungu agar bisa juga menikmati berbagai karya film garapan anak bangsa.

“Kita berharap ke depannya dibuat agenda penting bagi film maker Indonesia untuk membuat tontonan khusus mereka. Karena enggak semua film Indonesia ada teksnya," kata Rako Prijanto.

5. Teman Tapi Menikah dan Surya Sahetapy

Mewakili para penyandang tunarungu, Surya Sahetapy, putra aktor Ray Sahetapy, mengungkap rasa senangnya bisa menikmati film dari negeri sendiri.

"Saya sangat berterima kasih buat film Teman Tapi Menikah yang mendukung, karena ada teks Indonesia nya. Jadi kita bisa menonton film ini. Mereka (penyandang tunarungu) lebih sering nonton film luar negeri, karena film Indonesia enggak ada teksnya," kata Surya Sahetapy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading