Sukses

Entertainment

Bertemu Elvy Sukaesih, Tangis Dhawiya Pecah

Fimela.com, Jakarta Terlibat kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkoba, Dhawiya ditahan pihak berwajib. Setelah beberapa lama mendekam di bui, perempuan 32 tahun ini akhirnya dikunjungi sang ibu, Elvy Sukaesih.

Dhawiya pun tak kuasa menahan air mata. Sesaat bersua dengan ibunda, tangis perempuan kelahiran Jakarta ini pecah. "Pertama, Dhawiya nangis, terus dia bilang, 'Mama, adek minta ridanya. Maafin ya, ma. Aku sudah ngecewain mama. Maafin Dhawiya mama'. Pastinya dia juga menyesal," tutur Elvy saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Fitri Sukaesih yang kala itu hadir juga tampak memberi dukungan untuk sang adik. Apalagi menurutnya, Dhawiya juga merupakan korban karena memakai barang haram tersebut demi bisa menguruskan badan.

"Dhawiya juga korban. Ini bukan maunya dia seperti itu. Di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya," jelas Fitri.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih juga membeberkana pesannya untuk Dhawiya.  "Aku bilang, 'Masih banyak jalan yang lain. Banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu. Nggak muda, nggak tua. Bisa menimpa siapa saja. Yang sakit, semua yang jadi korban semoga bisa direhab'," tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading