Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Tegaskan Wanita Harus Segar dan Wangi

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, Laudya Cynthia Bella mengerti bahwa menjaga penampilan merupakan hal yang utama. Terlebih karena dirinya adalah publik figur yang senantiasa menjadi pusat perhatian dari masyarakat.

Karenanya, pada keseharian Laudya Cynthia Bella selalu berusaha tampil bersih dan wangi. Baginya, menampakkan hal tersebut adalah wajib. Apalagi dirinya mengenakan hijab dan memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan.

 

"Sangat penting," tegas Bella saat ditemui di acara launching Downy Parfum Collection dengan teknologi tahan panas, kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Sebagai entertainer sekaligus pebisnis, pekerjaan Bella menuntut untuk selalu tampil rapi dan menarik. Baginya menunjukkan kesan pertama yang positif sangat penting. Dengan tampil wangi menurut Bella akan menjadi modal awal untuk menjalani kesibukan dengan baik.

 

"Karena keseharian kan seringkali berinteraksi sama orang, meeting klien, ketemu pasangan, keluarga. Buat saya first impression orang sangat penting. Kalau dari rumah sudah nggak pede, akan berimbas," tuturnya.

Pada kesempatan ini Bella juga didaulat sebagai Brand Ambassador produk tersebut. Ia merupakan duta pertama dari produk tersebut yang mengenakan hijab. "Ngerasa alhamdulillah, dengan kerjaan sekarang. Pertama wanita berhijab yang jadi Brand Ambassador," ujarnya.

 

Bella mengaku bangga saat bisa menjadi representasi dari wanita-wanita muda yang berhijab khususnya, dan memilih untuk tetap berkarya meski sudah menjalani kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

"Senang banget karena aku merasa bisa menjadi wakil dari segelintir wanita Indonesia. Percaya mereka pengen terus berkarier, meski sudah menikah dan punya anak. Mereka tetap ingin berkarier dan berkreasi," ujar Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading