Sukses

Entertainment

Wajah Beruntusan, Begini Penjelasan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu kembali menjelaskan tentang kondisi kesehatannya, termasuk wajahnya yang dianggap beruntusan. Selama ini publik masih penasaran dengan kondisi Ruben yang dinilai kurus.

"Itu netizen ngomong Ruben kurusan, Ruben ini aduh. Jelas-jelas gue kemarin itu sakit karena kekurangan protein, kayak tabung kosong diisi lagi, gue sekarang udah 62 kilogram, sudah mulai kembali engap-engap lagi," tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Tah hanya soal bentuk tubuh yang dianggap terlalu kurus, penampilan wajah Ruben Onsu juga menjadi perhatian publik. Sebagian orang menilai jerawat yang muncul di wajah presenter itu bukan suatu hal yang wajar.

Ruben Onsu menjelaskan jerawat-jerawat kecil yang muncul di wajahnya bukan berasal dari penyakit, melainkan efek samping sebuah obat yang dikonsumsi.

"Dan itu orang-orang juga bilang, itu ada yang enggak wajar di mukanya Ruben, bruntusan. Jadi ini saya jelaskan, saya itu minum susu protein, kalau minum protein kalori tinggi itu harus dibarengi dengan olahraga," ucap Ruben Onsu.

 

Tak Bisa Olahraga

Lantaran aktivitasnya yang padat, konsumsi obat oleh Ruben Onsu tak dibarengi dengan anjuran dokter. Alhasil, efek samping berupa tonjolan-tonjolan kecil muncul secara otomatis di wajahnya.

"Nah, tapi saya kapan olahraganya? Tidur saja berantem, dalam arti, gue acara baru selesai jam dua (malam), sampai jam 3 pagi, terus tidur jam 4, 5, 6, Thalia bangun tidur jam 7 manggil-manggil, terus saya melek lagi. Makanya gimana mau olahraga gitu, itu saja sudah berantem sama waktu. Jadi ya gini, berjerawat," tutup Ruben Onsu.

 

Perhatian Publik

Ruben Onsu sempat menarik perhatian publik dengan kondisi kesehatannya. Ayah satu anak itu pernah mendapat perawatan khusus di rumah sakit lantaran terlalu lelah menjalani aktivitas yang padat.

Kondisi fisik Ruben Onsu pun dianggap berubah, tak sebugar sediakala. Sebagian pengguna media sosial bahkan menyatakan bahwa Ruben Onsu terlalu kurus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading