Sukses

Entertainment

Awal Berhijab, Cerita Laudya Cynthia Bella Pernah Krisis Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Iklim tropis yang ada di Indonesia telah menjadi anugerah tersendiri bagi masyarakatnya. Namun, karena pada iklim ini matahari senantiasa bersinar dengan teriknya, maka itu menjadi hal yang harus diwaspadai. Terlebih oleh wanita seperti Laudya Cynthia Bella.

Sebagai entertainer, Bella kerap bersinggungan dengan teriknya matahari. Terlebih saat dirinya menjalani syuting dengan penampilan berhijab. Tentu saja beberapa lapis pakaian harus dikenakan olehnya.

 

"Pas lagi syuting. Kan di outdoor. Pakai baju dua lapis. Itu yang bikin aduh. Apalagi kalau scene-nya panjang," kata Bella di acara launching Downy Perfume Collection, kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Pada awal mengenakan hijab, pemeran Surga Yang Tak Dirindukan ini merasakan tantangan tersendiri. Beberapa adaptasi pun dirasakannya. Bella mengaku pernah bermasalah dengan aroma kurang sedap yang berasal dari dirinya.

 

"Pernah (pengalaman) pasti. Awal berhijab. kalau misalkan siang pakai hitam, bahannya nggak serap keringat, nggak pakai Downy. Akan kurang sedap. Kalau sekarang pilih bahan dan warna juga harus hati-hati," lanjut Brand Ambassador Downy tersebut.

Menurut Bella, tantangan cuaca seperti panas, berangin, dan lembab adalah hal yang harus dihadapi. Pada saat itu, penggunaan parfum ang terlalu pun justru bisa menimbulkan bau yang tak diinginkan.

"Ketiganya sangat chalenging. Kalau terlalu lembab, angin kencang, kesegaran akan cepat hilang. Kalau panas akan keringetan. Kalau parfum ada alkoholnya, malah jadi apek. Tapi dengan ini (Downy), mau aktivitas di luar rumah, ada solusinya. Karena pakai teknologi semakin (cuaca) panas, malah semakin wangi," ujar Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading