Sukses

Entertainment

Hubungan Nikita Mirzani-Dipo Latief Tersandung Restu Keluarga?

Fimela.com, Jakarta Aksi bungkam Nikita Mirzani terkait kabar pernikahannya dengan Dipo Latief semakin berkembang luas. Terlebih, belum terjawab soal pernikahan, yang terbaru, wanita 32 tahun itu dikabarkan tengah hamil muda.

Kabar hamilnya Nikita Mirzani beredar setelah ia diketahui pingsan saat mengisi acara pagi. Setelahnya, Billy Syahputra, yang menjadi rekan kerjanya mengabarkan jika pingsannya ibu dua anak itu lantaran tengah hamil muda.

 

Aksi bungkamnya mantan istri Sajad Ukra tersebut tak ayal menimbulkan banyak spekulasi. Satu yang beredar, Nikita Mirzani sengaja menutupi pernikahannya dengan Dipo Latief lantaran masih terganjal restu orang tua. Lantas, bagaimana tanggapannya?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (27/3/2018), Nikita Mirzani menjawab kabar jika hubungannya masih terganjal restu dari keluarga Dipo Latief. Dikatakan Niki, baik dirinya maupun Dipo Latief sudah sama-sama dewasa dan sudah bisa mengambil keputusan sendiri.

 

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau nggak, dia (Dipo Latief) bukan anak kecil lagi, dia sudah 45 tahun, dia juga sudah pernah berumah tangga, berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga, jadi buat Niki itu apapun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan karena yang menjalankan kan kita berdua, baik buruknya kita berdua yang tau, jadi keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja," ungkap Nikita Mirzani.

Seolah ingin menegaskan terkait restu orangtua, Niki pun berujar jika keluarganya turut memberikan dukungan terkait hubungannya dengan anak dari mantan menteri di era orde baru itu.

"Keluarga Niki juga ngasih Niki masukan, nasehatin Niki. Ya semua orang itu nggak ada yang sempurna," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading