Sukses

Entertainment

Suami Dian Sastrowardoyo Segera Diperiksa KPK, Manager Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo. Ia akan diperiksa sesuai kapasitas sebagai Direktor Utama PT. Mugi Rekso Abadi.

Suami bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini diperiksa KPK terkait dugaan kasus suap pengadaan pesawat dan 50 mesin pesawat Airbus A330-300 untuk Garuda Indonesia.

Suami Dian Sastrowardoyo itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Meski Dian Sastrowardoyo belum memberikan pernyataan terkait suaminya diperiksa KPK. Manager pribadi wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, Wisnu buka suara.

"Waduh, saya nggak bisa komentar soal itu, tanya ke suaminya Dian Sastrowardoyo saja," kata Wisnu manager Dian Sastrowardoyo saat dihubungi awak media via telepon seluler, Selasa, (27/3/2018).

Dian Sastrowardoyo belum tahu suami akan dipanggil KPK?

Meski belum mengetahui secara detail, Wisnu menduga jika Dian Sastrowardoyo sudah mendapat informasi jika suaminya akan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pasti tahulah, itu dipanggil sebagai saksi. Menurut saya sebagai warga negara yang baik, ya harus memenuhi panggilan. Itu pendapat saya pribadi ya," ujarnya.

"Tapi, saya nggak tahu hadir atau nggak. Tanyanya langsung ke Indra saja, itu kalau mas tanya ke saya, ya salah alamat dong. Tanyanya ke Indra aja. Jadi, kalau mau ngutip saya ya karena saya nggak ada hubungan apa-apanya," urai manager Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading