Sukses

Entertainment

Adegan Milly-Mamet Ternyata Banyak Dibuang di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) meraih sukses saat dirilis pada 2016 lalu. Film yang diproduseri Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza itu mendapatkan 3,6 juta penonton. Perolehan itu bahkan melampaui AADC pertama yang dirilis pada 2002 .

AADC 2 patut diapresiasi karena terbukti diminati penonton dari lintas generasi, sehingga menjadi sebuah brand fenomenal. Selain Rangga dan Cinta, kekocakan karakter Milly dan Mamet juga menjadi daya tarik tersendiri. Karena itu tak heran kalau kemudian Mira Lesmana memutuskan membuat spin off kehidupan pasangan lemot dan cupu ini.

Film spin off AADC 2 itu akan disutradarai oleh Ernest Prakasa . Mira selaku associate producer mengungkapkan sebuah fakta baru mengejutkan terkait Milly – Mamet yang diperankan Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.  Rupanya dalam AADC 2 ia mengaku membuang banyak adegan keduanya di meja editing.

"Terus terang di film AADC 2 itu scene-nya Milly yang dihilangkan ada banyak. Saya merasa sayang banget dibuang, cuma memang durasi tidak memungkinkan dan fokusnya menyelesaikan persoalan Cinta dan Rangga," ungkap Mira Lesmana di kawasan Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Hal ini dibenarkan oleh Dennis Adhiswara. "Sebenarnya di AADC 2 ada beberapa deleted scene yang fokus ke kehidupan kami. Dan nggak tahu apa bisa jadi referensi juga ke depannya (dalam pembuatan spin off)," terang Dennis di tempat yang sama.Karena itulah Mira meyakini kehadiran spin off yang diberi judul Milly & Mamet ini dinilai jadi langkah yang tepat.

"Saya berpikir bikin film tentang mereka, karena mereka memang sangat menarik dan dicintai publik,” pungkas Mira Lesmana.Naskah film Milly & Mamet ditulis oleh Ernest Prakasa bersama sang istri, Meira Anastasia. Film spin-off AADC 2 ini akan melakukan syuting pada Agustus mendatang dan rencananya bakal dirilis pada Desember 2018. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading