Sukses

Entertainment

Ubah Aransemen Lagu Rossa, Abdul Buat Juri Indonesian Idol Bangga

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan penampilan memukau saat berduet dengan Bunga Citra Lestari, Abdul kembali mendapat pujian saat tampil secara solo. Membawakan lagu milik Rossa, Abdul sukses menuai pujian juri lantaran mengubah aransemen lagu Ku Menunggu.

Menurut Bunga Citra Lestari, penampilan Abdul membawakan lagu Ku Menunggu membuktikan satu hal, jika Abdul berhasil memberikan penampilan memukau saat membawakan lagu Indonesia. Bahkan, menurutnya, Abdul harusnya bisa membuat Rossa bangga lantaran mengubah aransemen lagunya secara apik.

"Abdul keren banget, dengan lagu ini kamu bisa membuktikan pada Indonesia dan dunia, kamu bisa menyanyikan lagu Indonesia dengan sangat menyenangkan. Hari ini pilihan lagu kamu sangat enak. Tadi aransemennya juga keren banget. Aku rasa Rossa pasti bangga dengan kamu," ucap Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, Armand Maulana mengaku bangga akan penampilan Abdul yang meningkat tiap pekannya. Menurutnya, sebagai juri ia merasa tepat memilih Abdul untuk bertarung di Indonesian Idol.

"Saya bangga jadi juri tahun ini, semuanya juga pasti bangga bisa memilih talenta Indonesia saat gua lihat Abdul, kita tidak salah memilih talenta," tutur Armand Maulana.

Merasa sudah sering memberikan pujian terhadap Abdul, Armand pun memberikan wanti-wanti terhadap kontestan asal Bali itu.

"Gua tidak akan memuji lagi penampilannya, saya hanya berdoa saat kamu berkarya, kamu dapat karya yang bagus, tepat, dan disenangi masyarakat," ujarĀ Armand Maulana kepada Abdul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading