Sukses

News & Entertainment

Ekspresi Billy Syahputra Saat Tonton Video Ijab Kabul Kriss Hatta-Hilda Vitria

Bintang.com, Jakarta Video diduga ijab kabul Kriss Hatta dan Hilda Vitria tersebar di jagat maya dan membuat publik heboh. Tak hanya oleh awam, rekam gambar yang memperlihatkan proses ikrar suci pernikahan dan tukar cincin itu ternyata juga ditonton Billy Syahputra.

Seperti diketahui, adik mendiang Olga Syahputra itu meupakan kekasih Hilda. Sejak masalah dengan Kriss menyeruak, Billy terlihat sabar dan tetap setia mendampingi sang kekasih mengungkap kebenaran yang ada.

Namun, bagaimana ekspresi lelaki 27 tahun tersebut ketika melihat video yang beredar? Lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi, Billy tampak syok ketika menyaksikan adegan di video tersebut. 

Dengan wajah pucat, Billy bertanya, "Itu ada siapa? Sepi banget. Jelas tadi ada anak-anak kecil lalu lalang.". Juga, Billy mempertanyakan kehadiran saksi dari kedua belah pihak yang semestinya terlihat.

"Itu yang pertama (sepi). Yang kedua, harus jelas ada saksi-saksi dari kedua belah pihak, Yang kita lihat tadi itu sepi banget," tutur Billy Syahputra mengomentari video diduga ijab kabul Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

 

 

Dalang di Balik Tersebarnya Video Diduga Ijab Kabul Kriss Hatta-Hilda Vitria

Secara terang-terangan, Kriss Hatta mengaku ia lah yang menyebarkan video diduga ijab kabul antara dirinya dengan Hilda Vitria. "Video ijab kabul (dengan Hilda) Alhamdulillah akhirnya sudah ke-publish, dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," tutur Kris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Soal menyebar video tersebut, Kriss punya alasan tersendiri. "Karena kita lihat di media sudah mulai menjurus keluar pokok perkara, makanya klien kita (Kriss) mengambil inisiatif, sudah kita hentikan sandiwaranya," kata Wahyu Febriansyah, pengacara Kriss.

Loading