Sukses

Entertainment

Ayu Kontestan Indonesian Idol Sukses Menjelma Jadi BCL

Fimela.com, Jakarta Sama dengan duet Abdul dan Bunga Citra Lestari, duet Ari Lasso dengan Ayu, kontestan Indonesian Idol juga mendapat pujian dari juri. Membawakan lagu Aku dan Dirimu, penampilan Ayu dianggap mirip dengan lawan duet Ari Lasso di lagu tersebut, yang tak lain adalah Bunga Citra Lestari.

"Tadi aku lihat (Ayu) sama kayak Bunga ya, buat aku sih tadi keren banget, cocok, dan kamu bisa ngimbangin Ari Lasso. Ini kesempatan kamu luar biasa duet sama Ari Lasso yang suaranya romantis sekali," ucap Judika, Senin (26/3/2018).

Senada dengan Judika, Bunga Citra lestari pun melempar pujian pada kontestan yang mengenakan hijab tersebut. Menurut Unge, sapaan akrab BCL, Ayu berhasil menunjukan jika ia memiliki tingkat percaya diri yang tinggi saat berduet dengan Ari Lasso.

"Buat aku, itu penampilan keren sama mas Ari Lasso. Ayu pede-nya gede, karena buat aku, mas Ari punya aura yang kuat dan kadang kita deg-degan tampil bareng Ari Lasso," tutur BCL kepada Ayu di 4 besar Indonesian Idol.

Tetap Perlu Perbaikan

Namun begitu, istri Ashraf Sinclair itu juga menilai ada beberapa kekurangan yang ia lihat dari duet Ayu dengan Ari Lasso. Satu yang menonjol adalah kekuatan vokal Ayu yang di beberapa bagian tertutup oleh suara Ari Lasso.

"Cuma ada beberapa part yang mungkin secara power kurang kedengeran dan ketutup sama mas Ari," pungkas Bunga Citra Lestari.

Memang, empat kontestan Indonesian Idol mendapat kesempatan untuk berduet dengan para juri. Selain Ayu dengan Ari Lasso, babak Top 4 Indonesian Idol juga menampilkan duet Abdul dengan BCL, Joan bersama Arman Maulana, dan Maria dengan Judika. Sayangnya Ayu harus tersisih karena mendapat vote terendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading