Sukses

Entertainment

Berniat Nikah Lagi, Cinta Penelope Ungkap Kriteria Lelaki Idamannya

Fimela.com, Jakarta Kendati meninggalkan luka, namun Cinta Penelope mengaku tak trauma untuk kembali menjalani bahtera rumah tangga. Dalam sebuah kesempatan, perempuan berhijab ini pun mengungkap kriteria lelaki idamannya.

Siapa sangka, Cinta ternyata berkeinginan menikah dengan lelaki asing. "Aduh, pengin bule, euy. Lagi minta sama Allah kirimkan aku kalau bisa yang matanya biru," tuturnya seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (27/3/2018).

Di samping itu, Cinta juga menginginkan pendamping yang bisa menerima anaknya, Princess Aqeela Claudia Cruz, juga tak suka berpoligami. "Kalau bisa dia paling benci sama poligami, ya Alhamdulillah bisa sayang sama anak," sambungnya.

Soal suami, ibunda Cinta ternyata turut mencarikan calon pendamping yang pas untuk sang buah hati. Akan tetapi, semuanya akan dikembalikan lagi kepada Cinta saat nantinya harus memilih pasangan hidup.

"(Mama) Cuma memilihkan. Kalau jodohin harus kawin, ini milihin. Ibarat kata masih muda dalam berpikir, takutnya salah, lebih baik aku menempatkan diri ke Allah, minta sama Allah." tutur Cinta Penelope.

Cerita Cinta Penelope Pasca Berhijab

Tak hanya soal jodoh, Cinta Penelope juga bercerta soal pengaman usai memutuskan pakai hijab. Tak melulu pujian, Cinta mengaku kerap menemui batu sandungan. Mulai dari gunjingan dari teman sampai meninggalkan pekerjaan di kelab malam, semua jadi pengalaman barunya.

"(Ada teman yang menggunjing) itu berarti Allah yang menguji aku bagaimana kalau misalnya aku kehilangan teman dengan aku berubah seperti ini. Nggak apa-apa terima saja nanti Allah mendekatkan lagi," ujar Cinta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading