Sukses

Entertainment

Diajak Nikah saat Handshake JKT48, Melody Salah Tingkah

Fimela.com, Jakarta Handshake Festival yang digelar hari Minggu (25/3) kemarin jadi momen terakhir kali bagi Melody JKT48 sebagai member. Mengingat ini adalah kesempatan terakhir untuk dapat bersalaman dengan Melody, fans rela melakukan hal-hal unik seperti mengajak nikah.

Ungkapan penggemar itu tentunya mengejutkan Melody. Ia pun sempat kebingungan karena ada ajakan yang bisa disampaikan dengan ekspresi yang serius.

"Ada sih (yang ngajak nikah), tapi aku nggak bisa sebutin. Yang pasti lebih dari satu (sambil tertawa). Ya maksudnya ada yang kayak ngomongnya kayak serius gitu, cuman aku kan saat ini masih jadi member, terus ke depannya aku juga masih mau bantuin operational team," ungkap Melody, saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta (25/3).

Ajakan menikah ternyata bukan satu-satunya hal ajaib yang terjadi di Handshake Festival Dirimu Melody tersebut. Ada juga fans yang sudah menyiapkan hadiah dan lagu khusus untuk sang idola.

"Hadiahnya banyak. Jadi fanbase aku tadi buat project seperti bikin seperti piala gitu yah, ada yang plakat, terus ada juga yang bikin kue dengan gambar Melody, terus masih banyak lagi yang unik. Aku senang, terus mereka tuh kayak izin, 'aku mau nyanyi dong dikit sama temen-temen yang lain' " lanjut Melody yang kini menjadi General Manager JKT48 Operational Team.

Melody Serba Salah

Melody jadi serba salah. Handshake memang hanya diperbolehkan 10 detik maksimal. Namun akhirnya ada jalan tengah yang menjembatani fans dan Melody.

"Terus aku bilang kan, 'maaf ya, nggak bisa lama kalau mau nyanyi,' karena ini handshake, jadi nggak bisa ngijinin banget. Tapi karena ini last handshake buat aku, tadi aku kasih kesempatan buat nyanyi dikit, karena kalau misalnya lama aku nggak enak sama yang lain, karena ini kan nggak boleh sebenarnya, tapi karena ini terakhir dan mereka pengen kasih persembahan, mereka nyanyi sambil ngasih kuenya tadi buat aku," pungkasnya.

Dengan tingkah laku penggemar yang susah ditebak akan jadi momen handshake terseru yang dialami Melody. Kini ia siap bertugas di balik layar dan mensupport para member muda lainnya.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading