Sukses

Entertainment

Nycta Gina Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyiar radio, Nycta Gina. Pasalnya Nycta Gina baru saja melaahirkan anak keduanya dari hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos pada Selasa (27/3/2018).

Hal ini pun diketahui dari akun instagram sang suami, kinosnoski pada Rabu (27/3/2018). Dirinya pun mengunggah video bayi yang tengah asik tertidur di inkubator. Bayi tersebut pun menggunakan selimut berwarna putih.

Awalnya video tersebut terlihat diambil dari jarak jauh, karena Kinos mengambilnya dari jendela kamar bayi. Namun tak berselang lama, Kinos memperbesar gambarnya sehingga wajah sang anak benar-benar terlihat jelas.

Dalam keterangan fotonya, Kinos menjelaskan dirinya memang baru saja dikaruniai anak keduanya. Dirinya pun terlihat sangat senang dengan kehadiran sang buah hati. Sayang ia tak menjelaskan jenis kelamin anaknya tersebut.

"Dengan bangga kami mempersembahkan anggota baru kamu dari Kinos Suad dan Trinycta Empire, 27/03/2018)," tulis Kinos.

Sekedar tambahan, Nycta Gina dan Rizky Kanos menikah pada tahun 2015. Kini pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak yang akan menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Warganet Berikan Selamat pada Nycta Gina dan Kinos

Mengetahui Nycta Gina yang sudah melahirkan anak keduanya. Kini banyak warganet pun langsung mengucapkan selamat kepada Nycta Gina dan Rizky Kanos.

"Selamat papa kinos momy niktagina," tulis akun nenngsrie

"Yeay, alhamdulillah, selamat ya kak @kinosnoski & kak @missnyctagina. Semoga baby & ibunnya sehat-sehat terus ya, Amiin," ujar akun khayz_indah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading