Sukses

News & Entertainment

Tak Selalu Bahagia, Zaskia Adya Mecca Punya Masa Lalu Kelam

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Zaskia Adya Mecca, ia baru saja melahirkan anak keempat hasil buah cinta pernikahan dengan Hanung Bramantyo, akhir pekan lalu.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo langsung memberi nama buah hatinya, Bhre Kata Bramantyo. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat 3.035 dan panjang 48 sentimeter.

Wanita kelahiran, Jakarta, 8 September 1987 itu melahirkan anak keempat melalui proses persalinan ceasar. Meski masih dalam proses pemulihan, kehadiran buah hatinya melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka yang dibangun sejak 14 September 2009 silam.

Sembilan tahun membina rumah tangga bersama Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca begitu bahagia lantaran rumah tangganya bisa dikatakan jarang diterpa isu miring. Kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga mereka kerap dipamerkan Zaskia dan Hanung sosial media pribadinya.

Namun, siapa sangka sebelum menikah dengan sutradara film Kartini itu, Zaskia Adya Mecca punya pengalaman pahit yang pernah dirasakan waktu usianya masih belasan tahun. Kala itu, Zaskia Adya Mecca dan kakak kandungnya, Tasya Nur Medina disekap atau disandera untuk dijadikan jaminan. Berikut ulasannya dari berbagai sumber yang dirangkum Bintang.com.

Zaskia Adya Mecca dijadikan jaminan hutang piutang

Mantan artis cilik itu dijadikan jaminan karena maslah utang piutang Rosidah, yakni ibu dari Zaskia dan Tasya. Kala itu, perempuan ini dikabarkan tak kunjung membayar sisa utang pembelian oli senilai Rp 25 juta kepada PT Globalindo Nusantara Mandiri, milik Andre.

Untuk mendapatkan jaminan Rosidah membayar utang, Andre kemudian menyekap Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina tersebut.

Zaskia Adya Mecca disandera

Peristiwa penyekapan dan sadera mungkin menjadi masa lalu kelam bagi Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, ia bersama kakak kandungnya, Tasya Nur Medina pernah dijadikan jaminan.

Zaskia dan Tasya disekap atau disandera selama 5 (lima) hari di hotel Santika, Jakarta Pusat, pada tahun 2002 silam. Sang pelaku adalah Novan Andre Paul Neloe, putra sulung Direktur Utama Bank Mandiri E.C.W, Neloe.

Zaskia Adya Mecca bebas setelah pelaku ditangkap

Zaskia dan Tasya baru bisa dibebaskan, setelah Andre ditangkap di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan. Selama di sandera, kakak beradik itu mendapat perlakuan yang baik.

Meski begitu, Zaskia dan saudara kandungnya merasa ketakutan. Pasalnya selama disandera mereka dijaga ketat oleh sejumlah pria berbadan tegap dan besar.

Jadwal syuting Zaskia Adya Mecca terganggu

Selama disandera dan dijadikan jaminan, jadwal syuting Zaskia Adya Mecca terganggu. Untungnya, masalah ini bisa diatasi oleh kru film untuk tetap menjalani proses syuting.

Setelah masalah hutang piutang selesai, Zaskia Adya Mecca mulai menatap masa depannya. Meski ada rasa trauma atas peristiwa tersebut. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan mencoba melepaskan dan melupakan kisah kelamnya.

Seiring berjalannya waktu, Zaskia Adya Mecca menemukan pria pujaan hatinya, ia menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Meski usianya beda 12 tahun, mereka bisa membina rumah tangga dengan bahagia dan harmonis lantaran ia telah dikaruniai empat anak yakni Kana Sybilla BramantyoKala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Ungkap 'Me Time' Favorit dengan Anak