Sukses

Entertainment

Cerita Sutradara Indra Gunawan Filmkan Novel Serendipity

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tidak memproduksi film, rumah produksi Virgo Putra Films bakal kembali bersaing dengan rumah produksi lainnya untuk menyuguhkan film bermutu bagi penikmat film di Tanah Air. Menggandeng sutradara Indra Gunawan dan bintang muda, seperti Maxime Boutier, Mawar Eva De Jongh, dan Kenny Austin, rumah produksi Virgo Putra Films akan meluncurkan film berjudul Serendipity dalam waktu dekat ini.

Serendipity merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani yang sudah masuk dalam daftar Best Seller. Maka dari itu, Indra Gunawan sebagai sutradara mengaku gampang-gampang susah memfilmkan novel yang sudah memiliki banyak penggemar ini.

 

Serendipity berkisah tentang hidup Rani (Mawar Eva) yang berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almahrum masih menyisakan utang. Rani kemudian membuat keputusan berat dalam hidupnya dengan memilih menjadi Lady Escort.

Profesi Rani tersebut akhirnya menimbulkan konflik dengan kekasihnya, Arkhan (Kenny Austin). Hingga akhirnya Arkhan memutuskan hubungan. Bukan hanya ditinggal kekasih, teman-temannya juga memilih menjauh. Hanya Gibran (Maxime Boutier) yang tetap berada di samping Rani dan selalu membantu Rani.

Ini adalah kali kedua Indra Gunawan bekerja sama dengan Erisca Febriani. Sebelumnya mereka sudah menghasilkan film box office berjudul Dear Nathan.

 

Maxime Bouttier bintangi film Serendity

"Jujur kami tidak ingin mengecewakan fans dari Serendipity, baik yang sudah baca novel maupun webtoon-nya," kata pria yang kerap disapa Indra Kobutz itu di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Menurut Indra, dirinya tidak akan terlalu banyak membuat perubahan cerita dari novel Serendipity setebal 424 halaman itu. "70 persen sama dengan novel ya. Saya berusaha mencari adegan yang penting dalam novel dan berusaha gimana agar visualnya enak dilihat," kata Indra Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading