Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella tak Lagi Bawa Parfum Saat Bepergian, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Membawa parfum bagi sebagian orang menjadi hal yang wajib. Apalagi ketika aktivitas di luar ruangan menjadi hal yang kerap dilakukan. Namun, Laudya Cynthia Bella tak lagi demikian. Membawa parfum ketika bepergian bukan lagi sebuah kewajiban.

"Kalau pakai parfum sih masih, tapi bisa dicek tas aku nggak ada parfum. Aku nggak bohong. Aku tetap pakai parfum," kata Laudya Cynthia Bella di launching Downy Perfume Collection, kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

 

Kepercayaan diri Bella memang beralasan. Karena ia sebagai Brand Ambassador Downy mengaku telah menemukan pewangi yang bisa membuat harum pakaian yang dikenakannya sepanjang hari. Pewangi yang berkualitas lebih dipilihnya daripada parfum.

"Sekarang justru kalau (cuaca) semakin panas, semakin wangi (karena teknologi Downy). Itu magic banget. Aku ngerasa karena hijab, kalau sesama hijab kita ketemu pasti cipika cipiki, itu yang harus dijaga, harus wangi," tuturnya.

 

"Kalau panas kita keringetan bisa bau. Kalau pakai parfum kita keringetan dan nguap jadi bau juga. Karna kan pakai alkohol ya Jadi kita harus cari solusinya, jadi semua ada tantangannya sih," lanjut Bella.

Sebagai wanita, tampil cantik dan wangi merupakan kewajiban. Karena kesan tersebut akan berimbas kepada mood seseorang. Apalagi Bella merupakan seorang publik figur dengan beragam aktivitas bersama orang banyak.

"Belajar dari mama, mau itu harganya agak mahal yang terpenting kualitas. Kalau mama aku kayak gitu pentingin kualitas sampai sekarang tuh kayak kakak-kakak aku itu dikasih tahu merek yang bagus apa segala macam," ujar Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading