Sukses

News & Entertainment

Suka Duka Zaskia Adya Mecca, Dulu dan Kini

Bintang.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca tak menduga di usianya ke 30 tahun sudah dikaruniai 4 (empat) anak dari pernikahan dengan Hanung Bramantyo. Puji syukur selalu tercurahkan kepada sang pencipta lantaran ia masih diberikan nikmat sehat dan anugerah terindah.

Roda kehidupan terus berputar, warna-warni kehidupan selalu dirasakan Zaskia Adya Mecca. Suka dan duka pernah dirasakan wanita kelahiran, Jakarta, 8 September 1987 itu.

Zaskia Adya Mecca memulai karir di usia 14 tahun. Kala itu, ia mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku pada tahun 2001 dan berhasil meraih penghargaan sebagai runner up atau juara ke 2. Setelah itu, ia mendapat tawaran akting oleh rumah produksi untuk bermain sinetron berjudul, Cinta SMU.

Sinetron tersebut merupakan titik awal karir Zaskia Adya Mecca di jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, namanya mulai dilirik oleh beberapa produser dan sutradara untuk bermain sinetron.

Namun, di saat popularitas tengah naik, Zaskia Adya Mecca sempat disandera atau diculik oleh Neovan Andre Paul Neloe karena orangtua Zaskia terlibat masalah utang Piutang. Berikut suka duka kehidupannya dari disandera, berkarir, menikah dan berumah tangga serta dikaruniai anak. 

Zaskia Adya Mecca pernah disandera selama 5 hari

Zaskia Adya Mecca dan kakak kandungnya, Tasya Nur Media disandera selama 5 hari di hotel Santika Jakarta, pada tahun 2002. Mereka dijadikan jaminan karena orangtuanya, Rosidah terlilit hutang tak mampu membayar Rp 25 juta kepada PT, Globalindo Nusantara Mandiri, milik Andre.

Untungnya, Zaskia dan Tasya dibebaskan setelah Andre ditangkap di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan. Selama di sandera, kakak beradik itu mendapat perlakuan yang baik.

Meski begitu, Zaskia dan saudara kandungnya merasa ketakutan. Pasalnya selama disandera mereka dijaga ketat oleh sejumlah pria berbadan tegap dan besar.

Zaskia Adya Mecca kembali syuting

Meski mengganggu jadwal aktivitas dan syuting, Zaskia Adya Mecca bersyukur masih bisa berkarir di jagad hiburan Tanah Air. Ia pun kembali berkarir dengan beberapa judul sinetron yakni Senandung Masa Puber (2003).

Setelah itu, beberapa judul sinetron pernah diperankan Zaskia Adya Mecca seperti Kiamat Sudah Dekat, Habibi dan Habibah (2005-2006), dan Munajah Cintah (2008) .

Zaskia Adya Mecca memutuskan menikah

Meski usianya terbilang muda, pada waktu itu. Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Hanung Bramantyo.

Pada 14 September 2009 malam, Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo yang lebih tua 12 tahun dari dirinya. Ijab kabul diselenggarakan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak

Pada tanggal 17 Oktober 2010, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dan diberinama Kana Sybilla Bramantyo (Sybil). 3 (tiga) tahun berikutnya, Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak kedua tepatnya pada 2 Agustus 2013. Anak berjenis kelamin perempuan diberinama Kala Madali Bramantyo.

Pada tanggal 27 Februari 2016, Zaskia melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Bhai Kaba Bramantyo. Belum lama ini, tanggal 23 Maret 2018 Zaskia melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki, diberi nama, Bhre Kata Bramantyo.

Perjalanan hidup Zaskia Adya Mecca penuh suka duka, meski begitu, istri Hanung Bramantyo itu berusaha selalu instropeksi diri dan bersyukur kepada sang kholik atas semua anugerah yang diberikan kepada dirinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Ungkap 'Me Time' Favorit dengan Anak