Sukses

Entertainment

Usai Akad Nikah, Tata Janeeta Siap Menabung untuk Resepsi

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat bercerai, Tata Janeeta menikah lagi dengan mantan suaminya, Mehdi Zati.  Kabar Tata Janeeta menikah tersebut sempat ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, Tata tak pernah menyebutkan jika dirinya akan menikah cepat.

Saat Tata Janeeta menikah, pihaknya hanya mengundang pihak kerabat dan juga termasuk keluarga suaminya yang berasal dari Iran. Sayangnya, adik Tata yang bernama Rama berhalangan hadir di hari bahagianya, karena sedang bekerja.

Saat ditanya mengapa sang kakak memilih untuk menikah di hari kerja, Rama pun menyampaikan, "Mungkin waktu yang kosongnya Tata hari ini. Aku juga nggak tahu ya, itu masalah Tata sama Mehdinya soal waktu. Aku tahu mamah langsung dari Bandung ke Jakarta buat ya datang ke acara Tata," kata Rama.

Di saat akad digelar secara hangat dan sederhana, Rama mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini belum ada pesta resepsi untuk pernikahan kakaknya. "Pasti ada. Cuma Tatanya lagi nabung-nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi aja yang diurusin. Ibu bapak saya juga. Kebetulan saya kan juga adiknya juga. Kita sering dibantu Tata," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Untuk sekarang ijab kabul dulu aja. Resepsinya mungkin nanti. Sekarang negara udah mengakui. Tinggal resepsi, cuma ya waktunya tunggu."

Rama menegaskan, resepsi pernikahan Tata Janeeta akan digelar tahun ini. Ia pun memohon doa agar pernikahan Tata kali ini berjalan langgeng.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading