Sukses

Entertainment

Tak Mau Buru-buru, Ini Usia Ideal Cassandra Lee untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Cassandra Lee diketahui sudah cukup lama menjalin asmara dengan rekan sejawatnya Randy Martin. Bahkan, di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Cassandra Lee mengakui jika orangtua mereka sudah saling kenal.

Meski masing-masing keluarga sudah saling kenal, namun nyatanya rencana menikah masih sangat jauh dari benak Cassandra Lee. Disinggung soal nikah muda, gadis kelahiran Jakarta itu malah mengaku memiliki rencana menikah di usia yang cukup matang. "Enggak sih, soalnya kan kita masih muda juga, jadi ikutin arus aja. (Target nikah) sih paling (usia) 25 atau 26," ucap Cassandra Lee di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Dengan usia yang masih sama-sama muda, dikatakan Cassandra Lee, dirinya dan Randy Martin masih fokus untuk meniti kariernya di industri hiburan tanah air. Maka dari itu, nikah di usia muda tampaknya bukan menjadi prioritas bagi pasangan yang dipertemukan dalam sebuah judul sinetron tersebut.

"Sekarang sih lagi fokus aja sama karir, terserah Tuhan, kita mah ikut arus aja, jadi kita fine aja, kita seru. Papanya Randy, mamanya Randy, adik-adiknya, semua saling support. Dan mama aku juga semua have fun aja," tuturnya.

Terlebih, saat ini, menurut Cassie ia dan Randy Martin masih sama-sama disibukan dengan aktifitas masing-masing. "Aku kan sibuk syuting film dan sekarang emang lagi nggak nerima FTV dan sinetron dulu, off dulu buat promoin film. Randy juga lagi ada sinetron kan," pungkas Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading