Sukses

Entertainment

Transformasi Dian Sastrowardoyo, Nyaris Tak Berubah

Fimela.com, Jakarta Sudah lama, begitu lama, sejak nama Dian Sastrowardoyo menghiasi jagat hiburan tanah air. Ya, istri Maulana Indraguna Sutowo ini merupakan satu dari sekian banyak aktris yang namanya jadi bunyi tak asing di telinga banyak orang.

Berbicara tentang perempuan kelahiran Jakarta, 36 tahun silam tersebut, angan kebanyakan orang hampir pasti memunculkan sosok Cinta di film Apa Apa dengan Cinta?. Beradu akting dengan Nicholas Saputra, itulah titik balik karier Dian di dunia seni peran.

Hits, nama Dian begitu dilekatkan dengan karakter Cinta di film garapan Rudy Soedjarwo tersebut. Hingga belasan tahun berlalu, anggapan beberapa orang mungkin masih terjebak di figur Dian di tahun 2002.

Padahal, seperti kebanyakan orang, transformasi juga terjadi di diri perempuan berpendidikan terakhir S2 tersebut. Ketimbang yang lain, perbedaan paling bisa dilihat dari penampilan Dian. Tapi, seberapa berbeda?

Sejak muncul sebagai Cinta di Ada Apa dengan Cinta?, sampai sekarang jadi ibu kece anak dua, berikut transformasi Dian Sastrowardoyo. Kendati berganti gaya rambut, masa sih wajah Dian nyaris tak berubah sama sekali?

Dian Sastrowardoyo di Tahun 2002

Dian Sastrowardoyo Tinggalkan Rambut Panjang

Gaya Dian Sastrowardoyo di Tahun 2010

Penampilan Dian Sastrowardoyo yang Lebih Keibuan

Dian Sastriwardoyo Jadi Ibu Kece

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading