Sukses

Entertainment

Santainya Gaya Kareena Kapoor Jalan-jalan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor kedapatan menghabiskan waktu di Singapura beberapa waktu lalu. Terlihat menikmati suasana Negeri Singa, siapa sangka style Kareena Kapoor yang terkesan santai malah mencuri perhatian.

Berada di keramaian, ibu Taimur Ali Khan ini tampak mengenakan ripped jeans yang dipadu dengan jaket army model crop top. Sneakers yang dipakai makin menambah kesan santai di penampilan Kareena Kapoor.

Pantas saja bila karena penampilan santainya, Kareena Kapoor tak menarik perhatian publik sekitar. Padahal, di sebuah potret, bersama Amrita Arora, perempuan 37 tahun ini terlihat tak berada dalam penjagaan khusus.

Kendati penampilannya super santai, Kareena tetap terlihat cantik dan chic. Gayanya membuat ibu satu anak ini tampak awet muda. Kendati cukup singkat, Kareena tetap terlihat menikmati waktu di Singapura.

Pasal, setelahnya, Kareena Kapoor diketahui mengisi acara fashion show yang digelar desainer Manish Malhotra. Tampil stunning, Kareena tampak memamerkan hasil karya salah satu desainer kondang asal India tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading