Sukses

Entertainment

5 Fakta Jang Geun Suk dalam Drama Korea Swicth

Fimela.com, Jakarta Jang Geun Suk kembali menyapa penggemar drama Korea lewat drama Swith. Switch berkisah tentang kisah seorang penipu yang konyol dan gagal sehingga membuat penjahat membayar kejahatan yang tidak dilakukan jaksa penuntut.

Switch adalah drama hukum yang dibintangi Jang Geun Suk, Han Ye Ri, Jung Woong In, Jo Hee Bong, Shin Do Hyun, dan Ahn Seung Hwan. Karakter Jang Geun Suk Sa Do Chan adalah penipu yang tersandung menjadi jaksa, menggunakan keahliannya yang unik untuk menangkap penjahat. Han Ye Ri memainkan jaksa independen dan bersemangat bernama Oh Ha Ra.

Jang Geun Suk akan mengambil dua peran, Sa Do Chan, penipu dan jaksa wannabe, dan Baek Joon Soo, seorang jaksa yang mengikuti undang-undang tersebut dengan rincian terkecil. Dalam foto-foto itu, Jang Geun Suk tampak seolah-olah dia menari di kantor kejaksaan.

 

Seorang sumber menyatakan, "Jang Geun Suk adalah orang terbaik untuk berperan sebagai Sa Do Chan, yang melintasi batas antara penipu dan jaksa dengan bebas, dan menyampaikan perasaan yang menyenangkan dan ceria. Bahkan anggota staf di lokasi syuting sedang jatuh hati untuk pesona Sa Do Chan.” Berikut 5 fakta Jang Geun Suk dalam drama Swicth.

1. Lawan Main Han Ye Ri

Kali ini Jang Geun Suk menjadi lawan main Han Ye Ri. Mereka memiliki hubungan yang hangat. Bahkan Jang Geun Suk semat berfikir Han Ye Ri naksir dirinya.

“Setiap kali sudut kamera berubah, Han Ye Ri memperbaiki selimut dan penempatan bantal. Saya bertanya-tanya, "Apakah dia menyukai saya? 'Dia sangat memperhatikan saya, jadi saya berpikir demikian.Tapi kemudian kru menjelasakan dia melakukan hal yang sama untuk aktor lain juga," katanya.

 

2. Lelah Main Dua Karakter

Selama wawancara, Jang Geun Suk berbicara tentang lelahnya bermain dua karakter dalam satu drama. “Karena jadwal yang sibuk, saya syuting sepanjang malam. Keesokan paginya, saya memfilmkan adegan di mana karakter saya Joon Soo dirawat di rumah sakit dan benar-benar tertidur ketika saya berbaring,” jelas Jam Geun Suk.

 

3. Drama Terakhir Sebelum Wamil

Selama konferensi pers yang diadakan pada tanggal 28 Maret 2018, Jang Geun Suk mengungkapkan drama ini akan menjadi drama terakhir sebelum menjalani wajib militer. "Saya pikir drama ini akan menjadi proyek terakhir saya sebelum mendaftar di militer. Karena itu saya merasa lebih bertanggung jawab. Saya fokus dan mempersiapkan diri secara emosional setiap kali saya syuting,” tambahnya.

 

4. Jadi Fasionista

Aktor ini dikenal dengan cermat memilih pakaian untuk fashionista Sa Do Chan sendiri dan dia juga meneliti bagaimana menghadirkan ekspresi, isyarat, dan cara berbicara terbaik untuk menentukan karakter penipu yang licik namun menawan.

 

5. Tayang Perdana

Jang Geun Suk akan menutup bulan Maret 2018 dengan rasa antusias yang tinggi. Pemain drama Korea yang mendapat julukan Pangeran Asia ini hadir kembali lewat drama Switch. Switch akan menayangkan episode pertamanya pada 28 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading