Sukses

News & Entertainment

Sedang Meroket, Stray Kids Tumbangkan Rekor Wanna One

Fimela.com, Jakarta Dominasi Wanna One sebagai boyband pendatang baru paling hits mulai terancam. Pasalnya JYP baru saja mengeluarkan senjata andalannya yang bernama Stray Kids.

Boys group yang satu ini berhasil mencuri perhatian dunia lewat single debut mereka, District 9. Lebih dari 4 juta views telah tercatat sebagai bukti kehebatan mereka di hari pertama.

Stray Kids hadir dengan 9 personel yang punya kelebihannya masing-masing. Semua itu tertuang cukup baik dalam District 9 yang saat ini tercatat sudah ditonton 9 juta kali.

Kembali ke raihan 24 jam pertama, Stray Kids mampu melampaui rekor gemilang Wanna One dengan Energetic-nya. Kang Daniel dkk berhasil mendapatĀ 4.034.795 views dalam sehari, sementara Stray Kids melewatinya dengan totalĀ 4.274.649 views.

Debut Mengharukan

Debut Stray Kids pada 26 Maret kemarin merupakan momen berharga bagi para fans. Grup ini sebenarnya sudah diekspos JYP sejak lama, hanya saja sang CEO merasa waktunya belum tepat.

Dengan penantian kurang lebih dua tahun, debut Stray Kids benar-benar tidak mengecewakan. Hasil itu juga terlihat dari jumlah views serta posisi lagu tersebut di chart teratas iTunes di sejumlah negara.

Saingan Berat Wanna One

Tahun 2017 dan 2018 menjadi momen emas bagi Wanna One. Grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut telah menguasai percaturan dunia K-Pop lewat karya-karya mereka.

Namun banyak fans optimis bahwa Stray Kids punya potensi yang besar untuk jadi saingan terberat Wanna One. Kita buktikan saja, apakah benar senjata andalan JYP ini berhasil membawa perubahan besar?

;
Loading