Sukses

News & Entertainment

Gaya Pacarannya Kerap Dianggap Lebay, Ini Komentar Cassandra Lee

Bintang.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Cassandra Lee dan Randy Martin kerap menunjukan kemesraan. Alhasil, di usianya yang masih terbilang muda, masyarakat menilai gaya berpacaran mereka terlalu berlebihan.

Remaja 17 tahun itu mengaku tidak mau ambil pusing tentang gunjingan masyarakat, terutama warganet yang menganggap gaya berpacarannya dengan Randy Martin melebihi batas wajar anak remaja. Menurutnya, sejauh ini, mereka berdua tidak mendapat komplain dari keluarga masing-masing.

 

"Kan aku pikir kalau kedua keluarga kita aman-aman saja, kita juga aman saja, kenapa pada ribut? Kenapa haters-nya ribut?," ungkap Cassandra Lee di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, diakui pemain sinetron Mermaid in Love itu, dirinya beberapa kali sempat terpancing untuk membalas komentar pedas netizen.

"Sekarang udah nggak (bales komen negatif). Itu dulu, 2014 kayaknya. Sekarang kan sudah lebih dewasa," tuturnya.

 

Menurut Cassandra Lee, seiring berjalannya waktu, ditambah pendewasaan yang terjadi pada dirinya, saat ini gadis berdarah Inggris dan Perancis itu memilih untuk mengabaikan setiap anggapan negatif yang ditujukan pada dirinya.

"Nggak mau ambil pusing, soalnya nggak begitu penting. Buat aku ya kalau mereka nggak suka sama aku ya nggak apa-apa. Jadi ya kita yang penting sudah di support keluarga," tegas Cassandra Lee.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cassandra Lee Nempel Randy Martin Terus, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Lebih Mellow, Randy Martin Nyanyikan Lagu Ade Govinda