Sukses

Entertainment

Jarang Terekspos Tapi Bikin Iri Potret Kemesraan Dian Sastrowardoyo Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merupakan artis cantik dan berprestasi sehingga apapun tentang dirinya menjadi sorotan publik. Kemarin, pemain film Kartini itu menjadi topik hangat lantaran suaminya, Maulana Indraguna Sutowo diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi terkait kasus suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS, serta Rolls-Royce PLC di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Sebelumnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini juga menjadi bahan perbincangan publik karena saat perayaan ulang tahun ke 36, Dian Sastrowardoyo bikin warganet menuai beragam komentar karena ia diduga tengah merokok.

Meski sering menjadi perbincangan publik, pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 dikenal sebagai pasangan ideal yang menjadi inspirasi bagi pasangan muda baru menikah.

Jika membahas gaya pasangan suami istri ini memang sangat menarik karena Dian Sastrowardoyo dengan Maulana Indraguna Sutowo sangat bahagia dan harmonis. Namun, jika dilihat gaya psangan ini selalu menarik karena mereka selalu serasi dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Tak heran jika pasangan ini selalu tampil bermesraan dalam setiap kesempatan. Bahkan, penampilan keduanya memang bisa kamu jadikan inspirasi untuk padu padan outfit yang tepat. Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo sama-sama memiliki satu kesatuan "look" yang menarik dan gorgeous.

Kebahagiaan, keharmonisan dan kemesraan Dian Sastrowardoyo bersama suami

Sejak menikah pada 18 Mei 2010, Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indragruna Sutowo masih mesra hingga saat ini. Hal itu diketahui lewat beberapa foto yang diunggah oleh mereka.

Selama 8 tahun menikah, Dian Sastrowardoyo dikaruniai dua anak bernama Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo danIshana Ariandra Nariratana Sutowo. Bahkan, rumah tangganya jarang diterpa isu tak sedap.

Dian Sastrowardoyo dan suami saling menghargai dan menghormati

Meski memiliki profesi yang berbeda, Dian Sastrowardoyo dan suami, Maulana Indraguna Sutowo tetap bahagia dan harmonis. Kuncinya, mereka selalu jujur, menghargai dan menghormati.

Wajar saja, Dian Sastrowardoyo seorang publik figur. Sedangkan, Maulana Indraguna Sutowo berprofesi sebagai pengusaha. Walaupun punya kesibukan yang berbeda tapi mereka bisa menjaga hubungan tetap bahagia dan harmonis.

Dian Sastrowardoyo selalu kompak

Setiap menghadiri suatu acara, Dian Sastrowardoyo selalu terlihat kompak dalam urusan berpakaian. Mereka pandai mengkombinasikan warna-warna sepadan dari atasan hingga bawahnnya.

Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo juga kerap bikin iri pasangan muda yang baru menikah karena mereka selalu terlihat kompak di segala kesempatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading