Sukses

News & Entertainment

Netizen Ribut, Aliando Syarief Menghilang

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief menghilang. Hal itu terkesan dari obrolan netizen di sudut-sudut blog atau kolom komentar yang memunculkan wajah Aliando Syarief. Aktor muda yang sempat menyita perhatian melalui aktingnya di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu, seakan menjauh dari publikasi dan dunia media sosial saat ini.

Semenjak mengundurkan diri dari Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief seakan membisu di media sosial. Tak ada lagi liputan tentang dirinya di media. Aktivitasnya pun tak lagi diunggah untuk dipamerkan di media sosial, baik itu twitter dan instagram.

 

Bahkan, channel YouTube-nya yang diharapkan para penggemar bisa mengisi kekosongan aktivitas Aliando di dunia hiburan, pun tak bergerak dari satu unggahan. Tak mengherankan jika banyak yang beranggapan, Aliando Syarief menghilang.

Penggemar kemudian bertanya-tanya, kemanakah gerangan sang idola? Postingan terakhirnya Aliando diunggah 24 Februari lalu. Itu pun ia mengunci kolom komentarnya. Padahal, tidak ada yang salah atau kontroversi dalam postingannya. Tidak di postingan terakhir, sejumlah postingan ternyata dikuncinya.

 

Penampakan Aliando Syarief justru terlihat dari postingan salah satu finalis Indonesian Idol 2018 yang tereliminasi di babak Top 7. Terlihat wajah Aliando Syarif berkumis dan tumbuh sedikit jenggot. Rambunya pun terlihat gondrong. Dalam foto itu pula, Aliando terlihat dewasa.

Sumber: KapanLagi.com

Loading