Sukses

News & Entertainment

Belum Rilis Trailer, Simak 5 Kabar Terbaru Film Aquaman

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Aquaman yang dibintangi Jason Momoa. Penantian penonton menjadi lebih tinggi ketika Jason Momoa terpilih untuk memainkan karakter Aquaman. James Wan pun telah didapuk untuk duduk di kursi sutradara.

Dua orang tersebut telah membuat perhatian para proyekt tersebut melesat tajam. Kini hanya tinggal menghitung bulan saat film Aquaman akan dirilisi.  Sebelumnya naskah Aquaman telah beberapa kali mengalami perombakan. Film Aquaman sendiri berfokus pada Arthur Curry yang merupakan setengah manusia dan setengah makhluk laut (Atlantean) yang memimpin Laut Atlantik.

Sementara Orm adalah penghalang yang akan melakukan segala cara untuk menciptakan malapetaka untuk Aquaman. Sementara itu James Wan berjanji akan mengubah Aquaman yang termasuk dalam proyek DCEU ini menjadi film yang segar dan menyenangkan.

"Aku termasuk sutradara yang juga memasukkan unsur komedi dalam film horor,” ujar James Wan, seperti dilansir dari Cinema Blend. “Itu unsur terpenting yang harus ada dalam setiap film yang kubuat. Aku di sini untuk membuat hal itu, film horor atau genre apa pun yang mengasyikkan," sambung Wan.

Lalu mengapa menjelang perilisannya pada Desember nanti, Aquaman sama sekali belum merilis trailer? Buat menjawabnya, berikut ini ada lima kabar terbaru dari film Aquaman yang dibintangi Jason Momoa.

1. Aquaman dan DCEU

2. Sutradara Aquaman

3. Penyuntingan Aquaman

4. Trailer Aquaman

5. Kerennya Aquaman

Sementara itu, karakter Aquaman sebelumnya sudah muncul di film "Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).  Film solo Aquaman yang dibintangi Jason Momoa dan disutradarai James Wan ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

;
Loading