Sukses

News & Entertainment

5 Hal Seputar Konser LANY di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya LANY sukses menggebrak Jakarta lewat penampilan enerjik mereka. Konser band indie pop tersebut telah diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta pada Selasa, 27 Maret 2018 malam.

Namun sebelum LANY tampil, band Moon for Sun beraksi sebagai opening act dengan membawakan beberapa lagu jagoan. Penampilan mereka juga menjadi pemanasan menjelang penampilan LANY.

Sekitar pukul 21.00 WIB, ketiga personel LANY yakni Paul, Charles, dan Jake mantap naik ke panggung. Para penonton tidak dapat menutupi rasa antusias dan semangat ketika menyaksikan aksi sang idola secara langsung.

Sepanjang penampilan, LANY menyuguhkan penampilan yang penuh energi. Ditambah, Paul yang tahu betul bagaimana menyuguhkan aksi yang membuat penonton tidak berhenti bernyanyi juga bergoyang.

Selain itu, ada pula 5 hal seputar konser LANY di Jakarta. Apa saja kelima hal tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Tiket Konser LANY Habis Terjual

Kehadiran LANY di Jakarta disambut dengan antusias yang luar biasa oleh penggemar setia. Hal tersebut salah satunya nampak dari tiket konser yang terjual habis. Saat ditanya sebelum konser soal tiket habis terjual, LANY menyampaikan tanggapannya.

"Ini adalah perasaan terbaik di seluruh dunia. Kami ingin tiket di setiap konser terjual habis. Tentunya, ini merupakan pertanda baik," jelas Paul, selaku vokalis LANY.

2. Konser Solo Pertama LANY

LANY menyelenggarakan konser solo pertama mereka di Jakarta. Sebelumnya, mereka kerap ditunjuk sebagai musisi pendukung menjadi opening act konser musisi ternama dunia hingga beraksi di sederet festival musik, tidak terkecuali ketika tampil di We The Fest yang digelar di Jakarta pada Agustus 2017 lalu.

3. Lagu Pembuka dan Penutup Konser LANY

Sekitar pukul 21.00 WIB, LANY akhirnya menggebrak konser solo pertama mereka di Jakarta. Paul, Charles, dan Jake beraksi membuka konser dengan lagu bertajuk Dumb Stuff. Menuju penghujung konser, mereka menutup penampilan enerjik dengan membawakan hits, ILYSB.

4. Vokalis LANY Sapa Para Penonton

Tidak hanya tampil, sang vokalis LANY yakni ‎Paul Jason Klein atau yang biasa sapa Paul, juga menyapa para penonton di sela-sela penampilan mereka semalam. "Ini show pertama kami di Jakarta, terima kasih telah hadir di sini," demikian ucap Paul.

5. Adanya Technicolor Lighting

Ada satu hal yang menarik dalam tata panggung dan cahaya di konser solo LANY di Jakarta. Adalah kehadiran technicolor lighting yang dibagi dalam tiga kotak yang diletakkan di panggung. Setiap penampilan LANY diiringi dengan technicolor lighting dengan berbagai visual yang keren.

;
Loading