Sukses

Entertainment

Wajah Ruben Onsu Terlihat Berbeda, Ini Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ruben Onsu masih menjadi pembicaraan netizen di dunia maya. Apalagi beberapa waktu terakhir, wajah Ruben Onsu terlihat berbeda. Ia terlihat lebih tirus dengan wajah tampak lelah. Ayah satu anak ini memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Banyak yang menduga saat itu Ruben terkena kanker.

Ruben Onsu berulang kali menjelaskan, jika saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Namun rupanya netizen banyak yang tidak memercayainya. Apalagi melihat wajah Ruben Onsu yang terlihat tirus, tidak seperti biasanya. Ruben tentu saja menyanggah, masih ada penyakit yang bersarang di tubuhnya. Perihal berat badannya yang sempat susut, ia menjelaskan, kini sudah mulai beranjak seperti semual.

 

Menurut Ruben, seperti yang disampaikan dokter yang menanganinya, ia ternyata kekurangan protein. Hal itu memang tidak membahayakan, namun akan menjadi bom waktu di kemudian hari jika tidak segera diatasi.

"Itu netizen ngomong Ruben kurusan, Ruben ini aduh. Jelas-jelas gue kemarin itu sakit karena kekurangan protein, kayak tabung kosong diisi lagi, gue sekarang udah 62 kilogram, sudah mulai kembali engap-engap lagi," tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Wajah Ruben Onsu, tirus dan berjerawat

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah wajah Ruben Onsu. Selain lebih tirus, kini terlihat wajah Ruben Onsu yang berjerawat. Banyak yang menilai, jerawat yang muncul di wajah Ruben Onsu, bukanlah hal yang wajar.

Ruben kemudian menjelaskan, jika timbulnya jerawat kecil itu lantaran efek samping dari obat yang dikonsumsinya saat ini.

"Dan itu orang-orang juga bilang, itu ada yang enggak wajar di mukanya Ruben, bruntusan. Jadi ini saya jelaskan, saya itu minum susu protein, kalau minum protein kalori tinggi itu harus dibarengi dengan olahraga," ucap Ruben Onsu.

 

Ruben Onsu belum ikuti nasehat dokter

Selain banyak mengonsumsi protein, Ruben Onsu memang diminta dokter untuk rutin berolahraga. Namun lantaran kesibukannya, suami dari Sarwendah itu pun kerap alpa melakukannya. Alhasil, kini wajahnya berjerawat akibat efek samping dari obat yang dikonsumsinya.

Ruben Onsu menyadari, waktu yang dipunya memang sedikit. Sejak pagi hingga malam hari, ia harus menyelesaikan kontrak program acara. Bahkan diakui Ruben, ia hanya punya waktu kurang lebih 4 jam untuk beristirahat setiap harinya.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading