Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 201, Serunya Camping Mapala

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 28 Maret 2018. Laras cek hape, nggak ada sinyal sama sekali. Raka minta semua hape dikumpulin jadi satu, karena juga nggak akan ada sinyal daerah sini. Raka kasih kantong, semua anggota Mapala masukin, dan Raka pastikan akan jaga baik baik. Semua terlihat bersemangat karena lokasinya enak.

Vino bergegas pergi nyetir mobil, minta Bimo terus telpon Laras. Atau yang lainnya. Itu daftar dari kampus tadi. Sean sudah tegang. Lola cemas karena ngebut, nempel ke Sean. Vino gregetan siapa yang berani mau nyakitin Laras? Samsul nggak mungkin ngasih berita sembarangan.

Revan berterima kasih ke Marco, sudah mendengarkannya. Marco terlihat kebapakan, kalau ada apa-apa, selalu ada buat Revan. Revan masih canggung. Marco tau kalau Revan sangat sedih, tapi Marco yakin Ningrum nggak membenci Revan.

 

Dara sudah selesai mandi, dipaksa duduk sama Sonya. Dara mau balik saja, bisa dandan sendiri dari Rumah. Tapi Sonya ungkapin sudah mepet. Daripada balik rumah Dara, pasti telat ketemu Leonnya.

Raymond balik, ngeliat Reza sedang santai. Robert malah ngira lagi ribut sama Sonya lagi. Tapi Reza nenangin, kalau sudah damai. Robert jadi penasaran. Reza ungkapin ada juru damai. Robert makin nggak mengerti. Saat itu Dara sudah muncul dengan Sonya. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading