Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Sebut Chacha Frederica Masih Anggota Girls Squad

Fimela.com, Jakarta Kelompok sosialita Girls Squad baru saja kehilangan satu anggotanya, Karenina Sunny yang memutuskan untuk keluar. Tak lama kemudian, giliran Chacha Frederica yang diisukan hengkang dari genk yang awalnya beranggotakan 7 orang tersebut. Lalu bagaimana kata Nia Ramadhani?

Anggapan tersebut tak terlepas dari keputusan istri Dico Ganindito itu untuk hijrah dan mengenakan hijab. Namun, Nia Ramadhani sebagai salah satu anggota girls squad menegaskan jika sampai saat ini, Chacha Frederica masih menjadi anggota arisan sosialitanya.

 

"Kok keluar? Dia (Chacha Frederica) nggak keluar dari girls squad. Dia nggak keluar dari girls squad, yang keluar mah satunya lagi, Chacha mah masih sama kita," ucap Nia Ramadhani di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

Meski belum pernah bertemu pasca Chacha Frederica berhijab, namun istri dari Ardi Bakrie tersebut mengatakan komunikasi antar setiap anggota girls squad dengan Chacha Frederica sampai saat ini masih terjalin baik.

"Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita sih di whatsapp masih biasa aja, asyik-asyik aja," katanya.

 

Nia Ramadhani juga berharap, meski sudah menutup auratnya dengan berpakaian lebih agamis, Chacha Frederica tak berubah dari segi kepribadian. Menurut Nia, meski berhijab, Chacha tak menunjukkan perubahan yang terlalu ekstrem dari segi pergaulan.

"Harusnya pribadinya (Chacha Frederica) bisa sama saja, harusnya nggak berubah lah. Kalau pakai hijab memang harus berubah juga? Nggak seru abis," pungkas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading