Sukses

Entertainment

Pasca Nikahi Putri Morino, Chicco Jericho Merasa Lebih Tampan

Fimela.com, Jakarta Kamu boleh percaya boleh tidak, Chicco Jerikho merasa dirinya berubah setelah menjadi suami Putri Marino. Perubahan yang dimaksud ternyata dia merasa lebih tanpan dari sebelumnya. Kok bisa begitu?

Chicco menikahi Putri pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu di Pulau Dewata. Apa benar wajah aktor berusia 33 tahun itu yang terlihat lebih bersih, hingga pancaran ketampanannya semakin keluar. Mendapat pertanyaan seperti ini ia tersipu malu, sejurus kemudian keluar komentar dari Chicco. "Iya ya? (lebih tampan), lebih terawat ada yang merhatiin soalnya. Lebih happy juga," ucapnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Selain fisik, masih banyak sekali perubahan yang dirasakan Chicco pasca mengakhiri masa lajangnya. Kalau biasanya untuk urusan makan dia beli di luar, kini hal tersebut sudah tidak dilakukannya lagi. "Pagi-pagi sudah ada yang bikinin makanan. Kalo siang kerja bawannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan, nah ini sudah ada yang ngurusin," katanya.

Kendati begitu, Chicco tak mau membebani terlalu banyak pekerjaan rumah tangga pada Putri. Maklum, sang istri juga punya seabrek kesibukan di dunia entertainment, dan mereka sudah tahu porsi masing-masing sebagai istri maupun suami.

Karena kesibukan masing-masing yang berbeda kondisi ini membuat tak setiap saat Chicco Jerikho bisa bertemu dengan Putri Marino. "Nanti kalo di rumah juga ketemu kan. Dia ada kerjaan, saya punya kerjaan juga, kadang enggak setiap saat ketemu terus kan," pungkasnya. (Reporter: Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading