Sukses

News & Entertainment

Kabar Terkini Chacha Frederica Berhijab, Pindah Squad?

Fimela.com, Jakarta Belakangan publik masih dikejutkan terkait kabar terbaru Chacha Frederica. Pesinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis ini menguatkan niatnya menutup aurat di bagian kepala sejak sekitar sepekan lalu. Temuan Chacha Frederica berhijab adalah ketika ia mengunggah foto di Instagram.

Postingan awal Chacha Frederica berhijab adalah ketika ia terlihat berpose bersama Dewi Sandra dan Astrid Suhaimi. Aktris 28 tahun itu tampil cantik mengenakan hijab motif dan baju bernuansa pink.

Keputusan Chacha Frederica untuk berhijab pun mengundang rasa penasaran publik tentang statusnya di geng Girls Squad yang dibentuknya bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Apalagi belum lama ini Chacha dikabarkan angkat kaki dari Girls Squad dan merapat ke geng Menteri Ceria.

Chacha kedapatan cukup sering hangout dengan anak-anak Menteri Ceria, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Banyak orang di dunia maya tampaknya mendukung keputusan Chaca Frederica tersebut.

Kumpul Sesama Wanita Berhijab

Tidak sedikit warganet yang berharap Chacha Frederica lebih banyak berkumpul dengan teman-teman yang berhijab. "Masyaallah kak chacha..bergaul dengan wanita2 menutup aurat makin cantik..keep istiqomah," ujar @widyasafaraz.

"subahanallah geulis ka lebih baik ngumpul2 ke pengajian yg lebih berfaedah ketimbang ngumpul2 ga jelas terus ujung2nya nyinyirin orang," sahut @joanfrancand.

Perdalam Ilmu Agama

Chacha Frederica sendiri saat ini lebih banyak mengisi waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Bahkan baru-baru ini Chacha bertemu dengan Syaikh Yusuf Estes, ulama internasional yang sangat terkenal dan berpengaruh.

"bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .." cerita Chacha di Instagramnya.

Belum Hapus Foto

Nyatanya hingga saat ini Chacha Frederica memilih untuk tak menghapus foto-fotonya sebelum berhijab. Bahkan foto profil yang ia gunakan di Instagram juga masih ketika ia belum mengenakan hijab.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

;
Loading