Sukses

Entertainment

Rajin Minum Susu, Berat Badan Ruben Onsu Naik

Fimela.com, Jakarta Setelah sakit beberapa waktu lalu, Ruben Onsu terlihat kurus dan wajahnya tak secerah sebelumnya. Pasalnya, ada bintik-bintik seperti jerawat di wajah suami Sarwendah.

Kondisi tersebut membuat masyarakat beropini dan berkomentar liar di sosial media. Namun, tak mau image-nya jadi buruk. Ruben Onsu akhirnya memberikan pernyataan terkait kondisi kesehatannya.

"Saya jelaskan, saya itu minum susu protein, kalau minum protein kalori tinggi itu harus di barengi dengan olahraga, kaya orang-orang yang mau bikin otot minum susu itu. Nah, tapi saya kapan olahraganya?," kata Ruben Onseu kepada awak media, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Tidak hanya itu, Ruben Onsu juga tak punya banyak waktu luang untuk beristirahat. Makanya, kondisi kesehatannya terus menurut sehingga bobot berat badannya terlihat kurus.

"Tidur saja berantem, dalam arti gue acara aja baru selesai jam 2, sampe jam 3, terus tidur 4, 5, 6, Thalia bangun tidur jam 7 manggil-manggil ayah, ayah, terus saya melek lagi," urai Ruben Onsu.

Ruben Onsu sulit bagi waktu

Padatnya aktivitas membuat Ruben Onsu sulit membagi waktu untuk istirahat. Tak hanya itu, ia juga sulit meluangkan waktu untuk berolahraga.

"Makanya gimana mau olahraga gitu, itu aja udah berantem sama waktu. Jadi ya gini, berjerawat," imbuhnya.

Kondisi kesehatan dan berat badan Ruben Onsu membaik

Kini, kesehatan dan bobot tubuh Ruben Onsu mulai bertambah setelah beberapa waktu lalu dirawat akibat kelelahan.

"Gue sekarang udah 62 kg, udah mulai kembali engap-engap lagi," ujar Ruben Onsu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading