Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani Ikuti Jejak Chacha Frederica Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica baru saja memutuskan untuk mengubah penampilannya dan terlihat lebih agamis. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, wanita 28 tahun itu tampak cantik dengan mengenakan hijab. Hal tersebut juga mendapatkan perhatian dari sang sahabat, Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, meski tak pernah bercerita tentang keinginannya untuk menggunakan hijab, namun dalam pergaulan digenk girls squad, Chacha Frederica memang termasuk sosok yang agamis.

 

"Dia memang agamanya kuat banget sih. Dari kepribadiannya emang agamais, ntar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih," ucap Nia Ramadhani di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

Tak ayal, keputusan istri dari Dico Ganindito itu pun diapresiasi oleh Nia Ramadhani sebagai salah satu sahabat dekatnya. Menurut Nia, keputusan Chacha Frederica untuk menutup aurat merupakan bentuk ketaatannya sebagai seorang muslim.

 

"Dia mah di instastory-nya orang ayat-ayat (Alquran) mulu, agamanya memang kuat banget," tuturnya.

Jika sudah begitu, lantas apakah Nia Ramadhani pun sudah terpikir untuk mengikuti jejak Chacha Frederica untuk mengenakan hijab? Disinggung hal tersebut, istri Ardi Bakrie itu pun menjawab lugas. "Masih jauh perjalanannya," singkat Nia Ramadhani sambil tertawa.

;
Loading