Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Ruben Onsu Jadi Produser Film

Fimela.com, Jakarta Menjadi produser bukan kali pertama dilakukan oleh Ruben Onsu. Sebelumnya, Ruben sempat menjadi produser musik untuk istrinya sendiri, Sarwendah, dan juga penyanyi asal Makasar, Maharani. Ingin mengepakan sayapnya lagi, Ruben Onsu menjajal kemampuannya sebagai produser film.

Bekerjasama dengan Sanggar Ananda, Ruben Onsu membuat film musikal anak-anak berjudul, Bus Om Bebek. "Saya lagi sukuran untuk sesuatu yang baru, doakan. Jadi saya lagi mencoba produser sebuah produser film anak-anak," ujar Ruben di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Apa yang dilakukan Ruben beranjak dari kepeduliannya terhadap anak-anak, yang kurang tontonan untuk seusianya. Lagi pula, sebagai ayah dari Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu kasihan melihat anaknya yang tak punya tontonan anak-anak.

"Biar anak-anak punya tontonan seusianya. Karena saya punya anak, kadang saya mau nonton film anak-anak sudah habis. Kalau jalan sama Thalia jadi nggak nonton karena nggak ada film anak-anak," keluh Ruben Onsu.

Menurut Ruben, belakangan ini terlalu disibukan sebagai presenter dan juga menjalani bisnis kulinernya. Ia pun mencoba memberanikan diri untuk membuat sesuatu hal yang baru. Untuk resiko untung rugi menjadi produser Ruben Onsu hanya bisa pasrah.

Yang terpenting ia bisa membuat tontonan yang mengedukasi buat anak-anak. "Kalau untung sukur, dan kalau rugi ya saya akan coba lagi," kata Ruben Onsu.

 

Reporter: Rachmat Sapto Purnomo/Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading