Sukses

Entertainment

Wajah Cantik Yulia Mochamad yang Diduga Istri Ketiga Opick

Fimela.com, Jakarta Kabar penyanyi religi Opick mempunyai istri ketiga mulai menemui titik terang. Perempuan yang diduga istri ketiga Opick tersebut bernama Eny Yuliastini Mochamad atau Yulia Mochamad.

Kabar Opick mempunyai istri ketiga marak usia istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia. Ia sempat tertangkap kamera berada di belakang Opick saat sedang memanjatkan doa saat pemakaman Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Kabar yang beredar, Opick diduga menikahi Yulia sebulan yang lalu. Dian Rositaningrum dan Wulan Mayasari, istri pertama dan kedua Opick, disebut-sebut telah mengetahui pernikahan tersebut.

Siapa Yulia Mochamad yang disebut-sebut istri ketiga Opick? Kabar yang beredar, ia anggota DPR RI. Dari satu foto yang diunggahnya dalam akun media sosialnya, Yulia mengenakan baju bertanda gambar sebuah partai politik.

Tanggapan Kuasa Hukum Opick

Secara terpisah, kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin mengatakan tak mengetahui jika kliennya itu memiiki istri ketiga. Pasalnya, ia tak pernah melihat ada perempuan lain yang menemani Opick.

"Saya tidak memahami (ada-tidaknya istri ke tiga). Setahu saya, sering ke rumahnya beliau hanya bersama dengan anak-anak yatim. Tinggal di situ dan tidak pernah ada perempuam lain saya lihat. Setahu kami nggak ada (istri ke tiga)," jawab kuasa hukum Opick tersebut, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Tak Tinggalkan Istri

Ismar menambahkan, sebagai kuasa hukum tidak pernah Opick meninggalkan istrinya akibat poligami. Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Yulia Mochamad maupun Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading