Sukses

Entertainment

Little Mix Cetak Rekor Bersama Album Glory Days

Fimela.com, Jakarta Di tengah krisisnya girl grup Inggris, Little Mix justru konsisten melaju dengan karier yang telah mereka rintis sejak tahun 2011 lalu. Mereka bahkan kembali menambahkan daftar pencapaian di tahun 2018 dengan mengalahkan rekor Spice Girls.

Digital Spy mewartakan jika grup pelantun Secret Love Song tersebut sukses menaklukkan rekor besar yang pernah disabet oleh Spice Girls di Britania Raya. Adalah album keempat Little Mix, Glory Days jadi album yang paling lama bertahan di Official UK Albums Chart Top 40 sepanjang sejarah grup wanita.

Sebelum pencapaian tersebut, ternyata Little Mix juga sanggup meraih prestasi yang tidak kalah membanggakan. Little Mix sempat menyamai rekor chart Spice Girls saat menerima platinum bersama single yang bertajuk Reggaeton Lento.

Selain Spice Girls, Little Mix juga melebihi Supremes. Kabar bahagia ini merupakan satu pencapaian luar biasa mengingat album Glory Days sanggup bertahan selama 69 minggu di Official UK Albums Chart Top 40.

Sementara, Glory Days merupakan album keempat Little Mix yang resmi diluncurkan pada 18 November 2016. Album ini merilis kembali album Glory Days: The Platinum Edition pada 24 November 2017 dengan single Reggaetón Lento (Remix).

Selain berhasil menaklukkan rekor Spice Girls, Little Mix bakal segera meluncurkan album kelima yang tengah dalam proses penggarapan. "Resmi, #LM5 sedang dalam pengerjaan. Kami sedang mencoba bersabar untuk menanti yang satu ini, ini akan jadi mimpi yang menakjubkan!" tulis Little Mix di akun Twitter resmi pada (7/3) lalu.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading