Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Sudah Hamil, Nikita Mirzani Belum Kantongi Restu Keluarga Dipo Latief?

Bintang.com, Jakarta Sempat malu-malu, namun kini Nikita Mirzani tak lagi tertutup soal hubungan asmara dengan lelaki bernama Dipo Latief. Makin serius, keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah secara siri dan Nikita Mirzani kini sudah hamil anak Dipo.

Namun, di antara kabar-kabar bahagia yang belum terkonfirmasi tersebut, muncul sebuah isu kurang mengenakkan. Kabarnya, hubungan Nikita Mirzani dengan lelaki 45 tahun tersebut belum mengantongi restu keluarga Dipo.

Ketika ditanya perihal restu, ibu dua anak itu mengatakan, keputusan Dipo untuk berhubungan dengan siapa tak sepenuhnya dipengaruhi pendapat keluarga besar. Juga, tak ada yang perlu dibesar-besarkan semisal memang ada masalah.

 

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau nggak, dia (Dipo) bukan anak kecil lagi. Dia sudah 45 tahun. Dia juga sudah pernah berkeluarga, pernah gagal. Jadi, buat Niki, apapun permasalahannya, bukan buat dibesar-besarkan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Soal isu hamil yang menerpa, Nikita Mirzani tampak santai menanggapinya. "Kalau hamil kan nikah dulu. Ya Niki mah maunya hamil," kata Nikita. Namun, masih tak ada pengakuan gamblang soal kabar menikah, sekaligus hamil anak Dipo Latief.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

;
Loading