Sukses

Entertainment

Sutradara Bocorkan Jalan Cerita Avengers 4

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film-film MCU (Marvel Cinematic Universe) sangat antusias menanti Avengers: Infinity War yang akan tayang pada bulan April nanti. Semakin mendekati perilisannya, sejumlah penggemar juga penasaran dan mencoba menebak alur cerita dari seri film selanjutnya yaitu Avengers 4.

Karena proses syuting kedua film tersebut dilakukan hampir bersamaan, para penggemar pun mulai melihat sedikit gambaran untuk Avengers 4. Seperti dilansir dari Comicbook.com, duo Anthony dan Joe Russo pun memberikan sedikit bocoran. Joe mengungkapkan kalau para penggemar harus melihat petunjuk dari film sebelumnya yaitu Captain America: Civil War untuk menemukan jawaban.

"Kalian harus melihat petunjuk tersembunyi di 'Captain America: Civil War' untuk tahu apa yang akan ada dalam film ini (Avengers 4)," ungkap Joe.

Bukan itu saja, baru-baru ini juga beredar foto yang menunjukkan sosok Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.) serta Ant Man (Paul Rudd) dalam sebuah set yang diduga kuat merupakan lokasi syuting Avengers 4. Ketiganya terlihat berada di jalanan New York yang hancur.

Yang menarik, dalam foto tersebut Captain America terlihat tampil tanpa jenggot dan kumis seperti dalam Avengers: Infinity War. Hal ini membuat para penggemar semakin yakin kalau adegan tersebut terjadi berkat Time Stone yang sebelumnya dipegang oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Avengers 4 Penuh Tanda Tanya

Lalu ada foto lain yang menunjukkan sebuah kotak bertuliskan BARF (Binarily Augmented Retro-Filming). BARF memungkinkan Tony Stark untuk membajak Hippocampus. Tony sendiri menggunakan BARF saat ia menceritakan kematian orang tuanya di salah satu adegan dalam Captain America:Civil War.

Selain itu, Anthony Russo juga menyebutkan Avengers 4 sebagai "The Question Mark Film" atau sebuah film yang penuh tanda tanya dan akan berbeda dari Avengers: Infinity War.

Di luar segala spekulasi tersebut, yang pasti para penggemar tak sabar menantikan dua seri film Avengers mendatang. Avengers: Infinity War akan dirilis pada 27 April nanti. Sedangkan Avengers 4 yang belum diketahui judulnya akan menyusul setahun berikutnya pada 3 Mei 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading