Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 621-622, Hiro Berdoa Bisa Menikahi Milka

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 621 dan 622 yang tayang hari ini Kamis, 29 Maret 2018. Kali ini diceritakan Hiro, Milka dan Emon sedang berada di Bandung. Emon lalu menerima telepon yang ternyata dari Andra.  Andra menanyakan bagaimana kabar Hiro di Bandung.

Mendengar ini, Emon kaget karena ternyata Andra sudah tahu. Emon lalu mengeraskan suara ponselnya. Andra lalu bilang kalau Hiro dan Milka baik-baik saja. Tari juga ikut menimpali dengan mengatakan jika mereka butuh bantuan, bisa menghubungi mereka.  Andra sedang memainkan ponselnya, di media sosial ia tak sengaja melihat unggahan Roni yang menunjukan foto anggota baru Alastor.

Tak hanya itu, ada juga foto formasi lengkap Alastor. Ada juga anak Rainbow, Roni, Rizky, Yoga cs yang ikut foto bersama mereka, Andra jadi emosi dan tak menyangka jika Yoga bisa seperti itu. Sementara itu Hiro, Milka dan Emon baru selesai sholat berjamaah. Hiro lalu berdoa agar rencana pernikahannya dengan Milka bisa dilancarkan. Milka dan Emon yang mendengar ikut mengamini.

Rimba mampir ke rumah Oma untuk melihat keadaan Toni. Sampai di sana, Oma malah terlihat bingung dan sedih karena memikirkan Toni. Oma bilang pada Rimba kalau Toni tak juga pulang ke rumah sejak semalam.

Mendengar ini, Rimba kaget.  Ali kembali ke basecamp Rainbow, di sana juga masih terlihat Kei dan anak-anak yang lain. Ali lalu mengatakan jika tadi ia berusaha mencari Japra ke satu kampung, tapi ia malah hampir dikeroyok orang sekampung. Beruntung ia bisa melarikan diri. Beni kembali ke basecamp dan melapor pada Erland bahwa Toha tak mau menerima sogokannya.

Mendengar ini Erlan jadi marah besar. Billy lalu mengatakan jika tak bisa dengan cara baik-baik, lebih baik mereka memaksa Toha. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading