Sukses

Entertainment

Lala Karmela Ingin Kembangkan Bakat Sebagai Aktor Komedi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lala Karmela kembali terlibat dalam sebuah proyek film. Kali ini, ia bermain dalam film garapan sutradara Pandji Pragiwaksono berjudul Partikelir. Sama dengan film-film sebelumnya. Film terbaru yang dibintangi Lala itu juga bergenre komedi.

Menjadi alasan tersendiri bagi Lala memilih untuk kembali bermain dalam film berjenis komedi. Menurut Lala, dirinya memang lebih senang terlibat dalam film berjenis komedi ketimbang bermain dalam film bergenre lainnya.

“Aku suka sama genre drama komedi gini ketimbang film yang terlalu drama gitu,” kata Lala Karmela di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/3/2018). 

 

Di samping itu, alasan Lala tertarik mengambil film komedi, juga karena keinginannya untuk mengeksplor lebih jauh kemampuan aktingnya dalam hal membuat ketawa penonton. “Karena aku ingin explore diri aku sebagai aktor di film komedi,” kata Lala.

Dalam film partikelir, Lala Karmela berperan sebagai Puti, istri dari Jaka (Deva Mahenra). Puti sendiri dikisahkan sebagai seorang istri yang memiliki pekerjaan sebagai selebgram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading