Sukses

Entertainment

Bryan Domani Santai Adegan Mesra dengan Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani berperan sebagai Revan di film Revan dan Reina. Ini adalah debut pertamanya di layar lebar. Revan seorang remaja yang memiliki rasa kasih untuk Reina (Anela Gilsha), wanita yang usianya lebih tua darinya.

Ia menantang dirinya untuk berakting pertama kali sebagai pemeran utama dalam film yang tayang pada 29 Maret 2018. "Aku syuting layar lebar ini enggak pegang skenario sama sekali. Karena aku sudah hafal semua (dialognya) benar-benar coba hafalin full, jadi nanti di kamera keluar di luar kepala," tutur Bryan beberapa waktu lalu.

Banyak tantangan yang dirasakan oleh Bryan. Secara mental maupun fisik, Bryan berusaha melakukan secara maksimal. Apalagi ia memang sengaja meminta untuk berakting dalam film yang disutradarai oleh Andreas Sullivan.

 

Namanya drama percintaan, tentu saja ada beberapa adegan mesra yang harus dilakukan oleh Bryan Domani dan Angela Gilsha. Ia pun mengaku beruntung karna dipasangkan dengan Angela karena mereka sudah terjalin chemistry-nya.

"Syukurnya juga kita di Revan dan Reina teman, teman tapi cinta, teman tapi pacaran, tapi cara mereka pacaran itu dengan ngomong elu gue, atau apa kek. Dan sebenarnya aku udah kenal si Angela udah lumayan lama, jadi kita ngomong soal pertemanan, ngomongin kedekatan, chemistry kita udah santai banget," ujar Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading