Sukses

Entertainment

Misteri Sosok di Balik Foto Zaskia Gotik yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Banyak pesohor negeri yang kerap membagikan sederet momen melalui media sosial pribadi, termasuk Zaskia Gotik. Salah satu foto Zaskia Gotik yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi pada (28/3).

Foto Zaskia Gotik menampilkan dirinya dalam balutan baju hitam. Zaskia Gotik juga berpose di depan sebuah meja dengan mengangkat satu kakinya.

Tidak nampak hal yang menarik perhatian dari foto tersebut. Sampai pedangdut yang identik dengan goyang itik tersebut menuliskan sesuatu di kolom keterangan potret.

"Coba liat ada sesuatu yang aneh di poto ini perhatikan apa hayo sosok yang sangat sangaaattt ????," demikian tulis Zaskia Gotik.

Reaksi

Setelah potret tersebut diunggah, banyak warganet yang menuliskan jawaban mereka. Berbagai reaksi pun membanjiri kolom komentar potret Zaskia Gotik tersebut. Ada yang menerka jika foto Zaskia dengan hal mistis.

"Bayangan putih di deket foto? Ga tau juga sih?," tulis akun rpadilla96. "Ada orang duduk di belakang tangan neng otik," tulis akun yaya.comel. "Itu keliatan rambutnya doang," tulis team_zaskiashakti_1.

Aneh

Namun ada pula warganet yang memberikan tanggakan penampilan Zaskia. "Ketiaknya neng bolong hehehe," tulis akun mamahrahmawati2. "Paha nya yg aneh, kayak ada yg di tambel," tambah akun elai2hit5.

Tertipu?

Tidak hanya itu, ada pula yang merasa tertipu karena tidak menemukan sesuatu yang aneh. "Apa yang aneh?," tanya paulinevjutal. "Ga liat apa apa cuma liat neng gotik," tambah akun mzulqifli.

Setelah melihat foto yang disebut Zaskia Gotik ada sesuatu yang aneh, apakah kalian dapat menemukannya?

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading