Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Ingin Tidur di Rumah Tessa Kaunang, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai pada tahun 2014, Sandy Tuwima sudah tak pernah berkomunikasi dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang. Bahkan, hubungan mereka kurang harmonis karena Sandy jarang bertemu dengan buah hatinya.

Oleh karena itu, Sandy Tumiwa ingin meminta Tessa Kaunang agar dirinya bisa tidur bersama anak-anaknya. Hal itu dikarenakan ia rindu ingin quality time bersama kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Menjawab soal tinggal di rumah, itu kan masih rumah saya," kata Sandy Tumiwa kepada Dream.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (29/3/2018).

Bagi Sandy, tinggal dirumah bersama anak bisa meningkatkan keharmonisan antara ayaah dan anak. Apalagi, sejak bercerai dengan Tessa Kaunang, ia jarang bertemu sekaligus mengajak bermain buah hatinya.

"Saya bertahun-tahun tidak pernah bareng sama anak saya. Nginep, melihat anak saya bangun, quality time itu tidak pernah sama sekali," urainya.

"Saya cuma diberikan waktu untuk jalan doang terus di suruh pulang dari rumah. Padahal itukan rumah saya," sambungnya..

Oleh karena itu, Sandy Tumiwa ingin tinggal di kediaman Tessa Kaunang akhir pekan ini. Meski tak lama, Sandy mengatakan rumah yang di beli dari jerih payah saat menikah dengan Tessa Kaunang.

"Rencana Minggu depan, tepatnya hari Sabtu. Kita masuk ke rumahnya Sandy yang ditinggalkan Tessa saat ini. Sabtu pagi kita mulai masuk dan tinggal di sana," ujar kausa hukum Sandy Tumiwa, Firman.

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading