Sukses

Entertainment

Anak Dipenjara, Elvy Sukaesih Dituduh Lakukan Penipuan

Fimela.com, Jakarta Masalah dalam keluarga Elvy Sukaesih bertambah. Setelah anak-anaknya terjerat narkoba kini pedangdut senior yang kerap disebut ratu dangdut itu mengalami masalah dugaan penipuan dengan penyanyi asal Singapura bernama Mega Makcik.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Mega Makcik mengaku sudah mengeluarkan uang senilai Rp60 juta untuk kepada manajemen elvy Sukaesih, EMMI Pro agar bisa debut di dunia musik dangdut. Rencananya Mega akan diorbitkan pada tahun 2014, dengan sebuah album kompilasi dangdut.

 

Menunggu selama empat tahun, rupanya Mega Makcik tidak tahan lagi. Album yang dijanjikan tak kunjung diproduksi. Ia pun merasa dirugikan dan membeberkan dugaan penipuan yang dilakukan manajemen Elvy Sukaesih.

Mendengar kabar tersebut, Elvy Sukaesihg terkejut. Ia tak menyangka, Mega akan menuduhnya dengan kasus dugaan penipuan.

 

"Aduh, Masya Allah, apa kabar Mega Makcik? Enggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa. Padahal saksinya banyak," kata Elvy Sukaesih saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Merasa ada hal yang janggal, Elvy pun tak ingin membahas detail perihal kerjasamanya dengan Mega Makcik. Apalagi menurut Fitria Sukaesih, anaknya, ibunya itu tak tahu menahu perihal yang terjadi antara manajemen dan Mega Makcik.

 

"Umi itu belum tau permasalahannya itu apa. Jadi tentunya Umi tidak bisa berkomentar, betul kan? Jadi nanti kalau sudah tahu permasalahannya apa, baru Umi berkomentar, oke?" kata Fitria Sukaesih saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Elvy Sukaesih kini tengah menghadapi tuduhan kasus penipuan yang dilontarkan penyanyi dangdut Mega Makcik. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading