Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Tambah Protektif ke Ello, Ini Alasan

Fimela.com, Jakarta Setelah menghirup udara bebas, Aurelie Moeremans tak ingin melihat kekasihnya, Ello  kembali terjerumus dalam lingkaran hitam narkoba. Oleh karena itu, ia akan lebih protektif dan perhatian kepada pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe.

"Sebenarnya tanpa bantuan aku sih yakin dia nggak akan begitu lagi. Dia sudah cukup kapok. Mungkin aku akan lebih keras sedikit," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu mengatakan bahwa ia menyadari akan muncul prespektif negatif kepada Ello. Namun, ia percaya jika seseorang punya niat baik maka masa lalu yang kelam itu bisa berubah menjadi baik.

 

"Pasti ada namanya (image negatif) itu, tapi ini akan menjadi pelajaran untuk dia dan aku akan membantunya untuk jangan seperti itu lagi (larang pakai narkoba atau ganja)," ujar Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans berusaha akan melakukan perubahan untuk kekasihnya pasca menjalani rehabilitasi. Bahkan, ia rela untuk mendampingi kekasihnya, Ello  untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi. "Dia (Ello) jadi orang yang lebih menghargai orang lain. Terus jadi sabar soalnya dia orangnya nggak sabaran kan, jadi intinya ini bagus buat dia sendiri," ujar Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans berniat untuk menikah

Untuk urusan hubungan asmara Aurelie Moeremans dengan Ello. Mereka berencana segera melangkah ke jejang pernikahan.

“Rencana (menikah) pasti ada, tapi aku nggak tahu (kapan) karena belum diomongin. soalnya situasinya lagi begini jadi banyak hal yang mesti diomongin dulu,” urai Asri di film Jomblo Reboot.

Orangtua merestui hubungan asmara Aurelie Moeremans dengan Ello

Selain ada niatan untuk menikah, hubungan Aurelie Moeremans dan Ello  juga sudah mendapat lampu hijau dari orangtuanya. Artinya, mereka mendapat restu selama membina hubungan asmara.

“Keluarga untungnya mendukung sih. Aku juga kaget sih. Bersyukur banget mereka tetep dukung aku.” Kata Aurelie Moeremans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading