Sukses

News & Entertainment

Film Terbaru Miller Khan Luncurkan Trailer dan Jadwal Rilis

Bintang.com, Jakarta Miller Khan kembali bermain di film layar lebar. Kali ini ia dipasangkan dengan Natasha Rizki di film bertajuk Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI) yang disutradarai Findo Purwono HW.

Selain Miller dan Natasha Rizki, film ini juga dibintangi Merdianti Octavia, Andi Arsyil, Hessel Steven, Defwita Zumara, Reva Mustafa, Leroy Osmani dan Rheina Ipeh. Film persembahan Prized Productions bersama Vinski Productions ini mencoba memberikan nuansa berbeda pada genre drama religi.

Untuk lokasi syuting misalnya sebagian besar dilakukan di Makassar. ACI sendiri baru saja merilis poster dan trailer serta jadwal rilis. Drama percintaan berbalut religi ini akan dirilis pada 9 Mei mendatang. Diumumkan juga Duo Suby dan Ina, didapuk menjadi pengisi soundtrack film ini.

“Insya Allah film ini akan memberikan bingkisan indah bagi tanpa bermaksud menggurui karena film ACI sejatinya adalah sebuah realitas. ” jelas Dwi Ajeng Asmarandhany , eksekutif produser ACI, di Jakarta, Rabu (28/3/2017). 

“Premis dalam film sangat kuat dan kita menalar dengan rasa manusiawi. Bahwa perkara cinta tak semata kebutuhan personal dan kehendak diri sendiri, tapi bagaimana Allah ikut campur tangan, agar kita mengenal ikhlas,” sambungnya. 

Sementara produser ACI , Santi Muzhar, mengatakan film ACI dibuat untuk sekedar memenuhi hasrat publik dan menjawab rasa penasaran, apakah film ini akan sesukses novelnya  “Kami mengemasnya sebagai tontonan menghibur tapi tetap berbobot. Penonton tak akan kami ajak menangis dengan air mata berderai. Dengan kekuatan premisnya mudah-mudahan bisa menjadi film yang fenomenal,” harapnya.

Jadi kalau ingin menyaksikan film drama religi yang beda dan berkesan, tonton Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI) yang dibintangi Miller Khan dan Natasha Rizki mulai 9 Mei mendatang.

 

Loading